Kawasaki Ninja 250 CC Empat Silinder Hanya Mimpi? Hmm, Gimana Yah? MMBlog Sih Ngarepnya Ada!

0

new-ninja-250r-fi-passion-red

Sobat MMBlog sekalian, Kawasaki Ninja 250 CC Empat Silinder sempat membuat heboh jagad dunia maya belakangan ini. Berita hangatnya bisa sedikit meredam berita bombastis dari Honda CBR250RR. Tapi sebenernya apakah motor ini bakalan beneran ada atau tidak kira-kira yah? Menurut artikel Mas IWB (klik), ini motor agak kecil kemungkinan keluarnya, sejatinya, MMBlog juga pernah mendengar selentingan informasi kalau Ninja 250 CC Empat Silinder itu kecil kemungkinan adanya Sob.

Betul juga sih, kita disini jangan terlena dengan romantisme dan kejayaan dimasa lalu, memang motor-motor 250 CC di masa lalu lebih tepatnya di tahun 80-90-an sempat memiliki konfigurasi mesin yang menakjubkan empat silinder, bahkan MMBlog sendiri udah pernah kok jajal unitnya, Honda CBR250RR MC19! Motor yang hebat luar biasa! Kalau dibikin, mengacu kepada harga CBR250RR dua silinder sekarang, harga gak mungkin kurang dari 100 juta deh!

2014-Kawasaki-Ninja-400-Teaser

Emang lebih logis juga kalau Kawasaki memfokuskan pada pengembangan Ninja 250 Fi yang udah ada sekarang. Kawasaki Ninja 250 akan lebih oke kalau dikasih suspensi USD, Riding Mode, Slipper Clucth, power dan torsi yang meningkat, serta desain dan fitur yang kekinian! Value lain, kayak posisi footstep yang bisa diatur mungkin, jadi bisa lebih rileks, dan bisa juga lebih racy, lebih bongkok! Nah, bagi yang masih mengidamkan agar Kawasaki merilis Ninja 250 CC Empat silinder, silahkan menanti masbro, kalau emang ada, berarti ini langkah hebat dari Kawasaki.

best-kawasaki-ninja-c

Tapi kalau enggak ada, yawis, MMBlog gak ikut-ikut lho ya, wkwkwk :mrgreen: . yang jelas sekali lagi, kalau sampai hadir, MMBlog adalah orang yang super kepo untuk ikutan ngetest motor ini! Hmm, sebenernya dari pada Ninja 250 empat silinder, mendingan jual yang 400 CC dua silinder, atau 400 CC empat silinder, toh biaya produksinya gak beda banyak, kalau maksa di 250 CC, murni karena ngakalin pajak doang, biar gak kena PPNBM. Oke deh, kita tunggu kabar dari KMI Sob.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here