Hasil Race Honda Dream Cup Seri 3 Jakarta dan Foto-Fotonya, Ngibrit!

0

HDC Jakarta-18

Sobat MMBlog sekalian, Honda Dream Cup yang merupakan ajang balap pembibitan dan juga pengasahan skill dari para pembalap muda tanah air telah resmi digelar di sirkuit legendaris Kemayoran. Ajang heboh ini diikuti oleh ratusan peserta, dan diserbu oleh ratusan penonton yang terkesima dengan skill para pembalap yang ngegas full motor-motor Honda Sob. acara digelar dari pagi hingga sore hari, dan semangat pembalap dan para penonton tetep gak ada yang surut!

HDC Jakarta-23

Nah, kali ini, MMBlog akan memberitahukan siapa-siapa saja yang berhasil mendapatkan podium di Honda Dream Cup Seri tiga ini di delapan kelas. Hmm, kelasnya banyak juga yah, pantesan aja starternya juga banyak banget. Udah gitu, yang menarik adalah, adanya pembalap yang ikutan race di beberapa kelas, hebatnya mereka podium! Weleehh, sampe ngos-ngosan gitu pas diwawancara masbro!

Nah, berikut adalah daftar pemenangnya yah Sob! ada peserta yang berusia 12 tahun lho, ajiib bener imut-imut udah berani ngebut disirkuit!

HDC 2

HDC 2

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

gak hanya itu, silahkan temen-temen lihat foto-foto liputan MMBlog. ada bazar yang bikin ngeces juga lho, soalnya harganya bagus-bagus Sob, asli ngiler! terutama paket rem Samurai dari Nissin! gilee, oke banget itu buat digunakan diberbagai motor Sport, om kobay aja sampai beli! oke deh, selamat buat para pemenang dan juga selamat buat Wahana Makmur Sejati yang udah sukses menggelar ajang Honda Dream Cup seri Jakarta. masih ada dua seri lagi nih, pekanbaru dan Yogyakarta![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here