Halal Bi Halal Inazuma Owner Network, Tunjuk Pengurus Baru dan Kukuhkan Satu-Satunya Komunitas Inazuma Lovers!

3

Halal bi halal ION

Sobat MMBlog sekalian, beberapa waktu yang lalu, MMBlog berkesempatan hadir di acara Halal Bi Halal yang diadakan oleh ION aka Inazuma Owner Network. Acara berlangsung di Graha Mitra Teracce, berlangsung dari Sore hari hingga malam hari, berlangsung lancar, seru dan meriah. Gak hanya temen-temen ION aja yang dateng, berbagai komunitas Suzuki juga dateng kayak Brugmanian, dan Club Thunder!

Halal bi halal ION-11

Acara ini selain halal bi halal, juga bisa dibilang sebagai ajang silaturahim. Rame banget sumpah! Selain itu, di acara ini juga ada sesi pengenalan member baru ION. Member baru diminta untuk memperkenalkan diri, serta alasannya mengapa memilih dan menggunakan Inazuma. Kebanyakan emang kena racunnya setelah nyobain, apalagi yang doyan touring, biasanya langsung jatuh hari karena motor ini nyaman, udah gitu irit!

Selain itu, di acara ini juga ada sesi penunjukkan dan penobatan pengurus ION Chapter Jabodetaser periode 2016 – 2016, dan berikut susunannya:

Ketua : Ahmad Rullantova a.k.a Rully Volvo

Sekretaris : Ragil Sunariyadi a.k.a Ragil

Bendahara : Ramon Yusak a.k.a Ramon

Humas : Adrianus Rachmanto a.k.a Ayi

Div. Touring : KM. Angga [fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”][010]

Halal bi halal ION-2

Nah, makin malem ternyata makin seru, yang paling bikin greget adalah nonton bareng MotoGP dan juga bagi-bagi Doorprize! Wah, asli sampai larut banget ini acaranya masbro! Yang jelas seru, rame, dan terlihat anggota ION tuh pada kompak-kompak! Btw, banyak juga muka-muka yang gak asing pas acara, kayak Mas Alito yang GSR-nya pernah MMBlog review, Pak Erik yang juga rider Thunder 250, dll, ya kayak nongkrong di club sendiri deh jatohnya Sob.

Ada juga sesi coaching klinik dari Pak Dyan Dilato, lagi-lagi prinsip “Saya Nyaman Saya Aman” emang efektif banget buat bikin rider jadi pede dalam berkendara. ada juga sesi ganti oli gratis oleh Federal Oil, lumayan banget!

Oke deh, selamat buat ION! Semoga selalu jadi club yang bermanfaat dan hebat bagi Indonesia!

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Kok beny bendot ga pernah keliatan ya di komunitas inazuma?
    Bukanya dia loyalis suzuki jg, terus salah satu inazuma owner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here