GIIAS 2016 : Bongkar Booth Royal Enfield, Bisa Narsis Di Himalayan!

0

Royal Enfield GIIAS-12

Sobat MMBlog sekalian, salah satu booth yang MMBlog gemari di ajang bergengsi GIIAS 2016 adalah Booth Royal Enfield! Kenapa gitu? Yah temen-temen juga pada tahu kan kalau MMBlog adalah penggemar motor antik/tua/classic selain penggemar Moge, hehe. nah, di Booth Royal Enfield ini emang ada apa aja sih emangnya?

Royal Enfield GIIAS-10

Yang paling terlihat menonjol adalah dua unit dari Royal Enfield Himalayan Sob, dua unit ini dipajang karena kemarin Royal Enfield Himalayan baru saja diperkenalkan kepada Publik langsung di GIIAS! Mau dudukin, silahkan, MMBlog aja udah dudukin kok, hehe, yang jelas motornya gak terlalu tinggi lho, walaupun ground clearancenya lumayan tinggi, anti gasruk!

Nah, di main stage, ada beberapa varian Royal Enfield kayak Continental GT yang remnya menggunakan Rem Brembo. Ada juga varian kayak Buller 350, Buller 500, Rumbler 500, Royal Enfield Classic, dan masih banyak lagi yang lainnya Sob. tempatnya bisa dibilang cozy dan nyaman untuk dijelajahi. Selain beberapa varian dari motornya, temen-temen juga bisa mencuci mata dengan melihat-lihat apparel Royal Enfield yang dipajang di area tengah booth!

Royal Enfield GIIAS-6

Untuk mengetahui harga on the roadnya, juga bisa langsung ditanyakan ke para penjaga boothnya Sob. yang jelas, varian-varian Royal Enfield, terlebih varian yang 350 CC, adalah varian yang punya value for money paling tinggi Sob, harganya bagus banget untuk ukurang motor klasik! Kayak Bullet 350, Rumbler 350, Classic 350, harganya bersaing dengan Kawasaki Estrella 250, menarik!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Nah, biar lebih jelasnya silahkan dah temen-temen kebet dan lihat-lihat jepretan MMBlog. Kalau masih kurang puas, silahkan langsung menuju GIIAS untuk melihat langsung varian-varian Royal Enfield di Boothnya, dari pintu utama gak jauh kok, slep-slep-slep, sampe deh! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!s

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here