Foto-Foto All New Honda Beat ESP, Sporty Dinamis!

3

Honda Beat ESP

Sobat MMBlog sekalian, bagi yang belum melihat bagaimana wujud All New Honda Beat ESP, nah, kali ini, di artikel ini MMBlog akan memberikan foto-foto jepretan MMBlog akan motor/matik 10 juta umat edisi facelift ini Sob. nah, sebenernya sih temanya gak terlalu berbeda dengan varian sebelumnya, tapi di varian beat yang baru ini, AHM ingin memberikan tema semakin sporty dan semakin dinamis, serta canggih Sob.

Honda Beat ESP-6

Honda Beat-6

Headlamp depan terlihat lebih sporty, dan kalau dilihat-lihat, ada aroma headlamp/alis dari Honda CBR250RR Sob. untuk informasi tambahan, lampu depan beserta dengan lampu sein masih menggunakan bulb aka bohlam konvensional, belum menggunakan LED layaknya sang Kakak Honda Vario 110. Aksen bertumpuk-tumpuk juga terlihat di area depan Sob, nah panel speedometernya sudah menggunakan digital dan kombinasi dengan speedometer analog. Tapi biar analog, speedometernya gak digerakin sama kabel kayaknya tuh, soalnya pas dinyalain itu jarumnya muter.

Honda Beat ESP-13

Lanjut lagih, ke area dek/dak seperti biasa khas matik, yang lumayan lega, kaki bisa lebih enjoy dan santai. Terus juga ada bagasi kecil di kanan dan di kiri Sob. oia, ditambah lagi ada jok yang gak terlalu lebar, tapi juga gak sempit hadir untuk menopang tubuh pengendaranya, empuk? Ya lumayan lah. Lanjut lagi buka jok, weleh ada bagasi nih, ukurannya bisa masuk kamera DSLR Nikon D3200 yang udah pakai Baterai Grip plus dikasih lensa Tamron 18-200, mayan banget buat nampung barang. Untuk buka jok masih harus colok kunci di bagian buntut.

Honda Beat-4

Nah, bagian buntut terlihat lebih runcing dan lebih lancip nih, lagi-lagi perangkat penerangan masih menggunakan bohlam konvensional untuk bagian belakang, okelaah. Lalu lanjut ke bagian mesin, 108,2 CC, asyem lebih gede dari Honda WIN nih, wkwkwkwk. Kompresinya 9,5 : 1, pakai ACG Stater, ada yang pake CBS, ISS, kapasitas tangki 4 liter, oli 0,7 liter, dan kaki-kaki menggunakan ban tubeless dengan ban ring 14.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Nah, silahkan temen-temen lihat foto jepretan MMBlog, ada yang MMBlog ambil dengan menggunakan DSLR dan ada juga yang pakai kamera HP biar praktis, soalnya boothnya lumayan rame euy. Oke deh, welcome All New Honda Beat ESP! Kita pantau terus sepak terjangnya Sob! sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here