All New Honda CBR250RR Hadir Di Sentul Hari Ini dan Besok, Nah Kepoin Dah Tuh!

0

CBR250RR-66

Sobat MMBlog sekalian, nah bagi temen-temen yang pengen melihat sosok dari Honda CBR250RR, monggo dah tuh, kunjungi sirkuit Internasional Sentul, Bogor Jawa Barat untuk melihat langsung unitnya. Untuk hari ini, udah sore sih yah, pasti tadi udah dipajang, dan yang belum kesampaian melihat, masih ada esok hari tuh Sob. dalam ajang apaan nih dipajang di Sentul? Karena kan ada ajang Asia Road Racing Championship.

CBR250RR-7

Gak cuman melihat doang, temen-temen yang kesengsem juga bisa pesan dan inden langsung. Kisaran harga? Ya dari 63 juta sampai dengan 74 jutaan yah. Mantep nih, menurut MMBlog, selain balapan motor gede, AHM juga majang Honda CBR250RR, yang pasti unitnya siap untuk dikepoin langsung, silahkan dilihat itu tombol-tombol saklarnya, desainnya, terus nilai dah, bagus apa kagak, wkwkwkwk, bandingin juga sama kompetitor, udah pas belom opini-opini yang beredar.

Hmm, MMBlog sih gak dilokasi, jadi gak tahu gimana persisnya ini motor bakal di test di sirkuit apa enggak. Kalau emang ada test ride, silahkan dijajalin langsung, tapi kalau unitnya cuman dipamerin doang, lumayan lah buat cuci mata, dikepoin, terus dikasih opini, hehehe. Oke deh, sekian info dari MMBlog Sob, stay tune terus yah, baru balik dari event gathering MV Agusta Owner Club Indonesia nih, sabtu macetnya luar biasaaaahhhh!!! Oke deh, semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here