Wih, Udah Nampak Wujud Honda CBR250RR, Siap Ngeliput!

3

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya tampil juga wujud motornya nih. Motor Honda CBR250RR. Motor yang bisa dibilang sebagai motor 250 CC paling akhir dan punya segudang fitur ini, udah secara resmi diperkenalkan Masbro. Desainnya? Futuristik banget yah, udah kayak Kawasaki HAHA, wkwkkwwk, udah ilang lenyap model dan ciri khas CBR yang biasana lebih humanis. Harganya? Belum tau Sob, nanti MMBlog bakalan lihat langsung dan liput langsung motor ini Sob, kalau ada pesen-pesen Insya Allah akan MMBlog respon dan kita interaktif lah. Oke deh, semoga berguna yah!

3 COMMENTS

  1. tanyain harga fixnya ooooom, plus tanyain juga soal varian-variannya, ada versi naked & adventurenya apa enggak? (kaya 500 series gitu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here