Viar Scrambler, Marketnya Niche, Tapi Potensial!

3

Viar Scrambler-5

Sobat MMBlog sekalian, motor retro adalah motor favorit MMBlog (banyak banget yak motor favorit sayah 😆 ). Nah, di booth Viar, bukan hanya Viar Adventure 250 saja yang menarik perhatian, ada satu unit motor retro yang dipajang oleh Viar yakni motor retro yang punya kubikasi 400! Wah, menarik nih, terus gimana tuh motornya mas? Yang jelas retronya pol-polan! Sebagai alternatif pilihan motor retro tentu ini adalah piliham rasional.

Viar Scrambler-3

Motor ini punya mesin 400 CC. Twin Port alias punya dua header knalpot udah kayak Suzuki Thunder 250. Bisa jadi juga, mesinnya ini adalah mesin yang diadopsi dari mesin Honda CB400SS, karena mesin Honda CB400SS ini banyaaak sekali digunakan diberbagai motor lintas merek, untuk reviewnya temen-temen bisa klik di sini aja yah, yang jelas 400 CC single silinder itu nyaman, realistis, dan jinak! Berpendingin udara, mesin kisi-kisi dan berukuran besar.

Viar Scrambler-6

Viar Scrambler-4

Untuk variabel motor lainnya, kayak finishing, yaa so so laah, motor juga kebanyakan pakai part-part besi semuah. Ya iyalah, motor dengan tema jadul gitu lho, hehe. Yang jelas, ini motor udah bisa representatif untuk mengakomodir life-style para retro mania. Ya CC-nya 400, kena PPNBM 60%, harganya, bisa diangka 50 juta rupiah aja udah hebat banget. Semoga aja beneran Viar bisa memposisikan pricing dari Scrambler ini dengan bijak.

Viar Scrambler-7

Viar Scrambler

Oke deh, daripada kebanyakan cingcong, mending temen-temen lihat langsung aja tampilan motornya dari jepretan MMBlog. Kalau Viar Scrambler 400 ini MMBlog gak sempet nunggangin Sob, tapi yaaaa kurang lebih nyaman-nyaman ala retro pasti kerasa deh ya. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! Langsung cabs ke PRJ yuk!

Viar Scrambler-2

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here