Versi Naked Dari CBR250RR (Jika Ada) Bisa Lebih All Out Daripada CB500F!

9

Sobat MMBlog sekalian, belum selesai dengan Honda CBR250RR, kekepoan temen-temen blogger ternyata emang luar biasa. Udah ada aja yang ngarep, berimajinasi, berspekulasi bahwa akan hadir versi nakedbike dari Honda CBR250RR. Hmm, sebenernya sih gak aneh-aneh amat, soalnya umum banget, di 500 CC-nya ada versi naked dan fairingnya. Di versi 650 CC-nya juga demikian kan? Nah, MMBlog punya terawangan, jika ada Versi nakedbike dari CBR250RR, maka akan lebih agresif ketimbang CB500F.

MMBlog rasa, model ini cocok dikasih nama CB250R, yups ketimbang F yang lebih ke touring bike, R lebih ke high performance. Yah, jadi lebi ke arah Honda CB1000R gitulah. Agresif, futuristik, sporty, dan muscular. Desain bawaan Honda CBR250RR terutama garis body dan juga knalpot amat sangat menunjang apabila dibalut dengan desain nakedbike. Modelnya bisa jadi lebih ke arah Ducati Streetfighter yang kejam dan temperamental! Knalpot double barrel emang bukan knalpot favorit tiap orang, tapi knalpot underbelly juga gak bisa memuaskan selera tiap orang juga kan? Hehe. Terlebih sasis trellisnya, kalau pinter ngemasnya akan menarik secara visual!

Tapi ya ini opini MMBlog aja, kalau ada syukur, kalau gak ada juga gak papa. Soalnya segmen nakedbike 250 CC twin emang belum segurih saudara fairingnya. Motor fairing di negeri ini lebih populer, karena pesona MotoGP, booming motor sport, lebih terasa umum Sob. Yups, Kawasaki Z250 aja gak terlalu heboh, MT-25? Ya lumayan walaupun juga gak happening-happening amat, padahal kedua motor ini motor enak, reliabel, dan gak bikin capek, at least kalau dibandingin sama versi fairingnya lho ya.

Oke deh, semoga berguna yah!

9 COMMENTS

  1. Wiiiiiiih….mantaaaaap…apalagi klo ada versi cb 250 x nya…adik dr cb 500 x.. Mantap bener klo ada yg itu…ah kumpulin dulu ahhh..dananya biar cukup…klo udah nongol tinggal tangkap…mantaaaap…

  2. Pasti jauh lebih keren apalagi basis rangka trellis 250rr kalo diekspose pasti keren banget. Z250 & MT-25 kurang greget karena basis rangka nya kurang berkarakter, malah di Z250 ngumpet sama sekali. jadi kurang terasa aura naked nya (maaf bukan BC)

    tinggal gimana honda bikin area mesin nya lebih berisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here