Pengen Tahu Sein Depan Honda CBR250RR Ada Dimana? Lihat Foto Terlampir

4

CBR250RR-72

Sobat MMBlog sekalian, mungkin temen-temen bingung, dimana ini sein depan Honda CBR250RR? Gak ada yang bejendol keluar gitu euy. Aslinya MMBlog penasaran, tapi karena gak boleh ngidupin apa-apa yaudah pasrah, wkwkwkwk. Hingga akhirnya, ada petugas yang menghidupkan lampu seinnya, terus yang ngedip yang mana tuh?

Ternyata sein depan itu ada di atas lampu utama Sob! lampu utama itu bagian yang besar, nah diatasnya kan ada lampu sipit berwarna putih tuh, kalau seinnya aktif, lampu itu seketika akan berunah warna menjadi warna kuning, dan kelap-kelip pastinya masbro! Hmm, menarik nih, secara seinnya udah kompak yah, menyatu dengan area depan/atau bahkan lampu depan!

CBR250RR-73

Sein sudah LED, intinya lampu-lampu semuanya udah LED Sob. jadi bisa dipastikan irit arus listrik nih, wkwkwkwk. Terus kalau dilihat dari samping, kerlipannya jelas gak tuh yah? Ternyata jelas juga lho, hmmm, wajar sih, ini motor soalnya didevelop oleh pakar desain dari Honda Jepang juga, jadi emang serius dan gak main-main!

Oke deh, semoga bisa menjawab ke kepoan temen-temen yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

4 COMMENTS

  1. oot dari isi artikel bang.mo nanya aja,gimana kalo nih cbr 250 knalpotnya di ganti pake yang aftermarket apa berpengaruh sm riding modenya?menurut pengalaman bang MM yang sering nunggang moge gmana bang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here