Nih Foto-Foto Honda CBR250RR, Fitur Melimpah! Hati-Hati Dompet Masbroh!

14

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

CBR250RR-67
yang merah mantap!

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya rilis juga nih artikel resmi dari Honda CBR250RR. MMBlog berkesempatan untuk melihat langsung Sob, alhamdulillah, sekarang bisa ngeracik artikelnya guna memberikan gambaran kepada temen-temen semuanya. Acara launching berlangsung lancar namun waktunya padat dan ketat, bahkan motorpun belum dizinkan untuk dinaiki lho, nah terus gimana motornya?

CBR250RR-76

Secara dimensi sih paslah, untuk ukuran motor 250 CC. Malah kalau MMBlog bilang ini motor ramping di tengah. Area depan terlihat agak besar dengan fairingnya, dan area belakang terlihat super lanciipp! Dibandingkan dengan CBR500, dimensinya bisa dibilang mirip-mirip, untuk rider orang Indonesia bagaimana nih? MMBlog belum sempet dudukin om, yaudah kira-kira aja di imajinasi, kayaknya sih pas dan gak nyusahin nih motor kalau dilihat dari sisi dimensi.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

CBR250RR-32
tangki

Terus apa lagi? Desain? Weleh, jangan ditanya, kalau opini MMBlog ini motor terlalu WOW untuk motor 250 CC! Desain, bisa dibilang keluar dari paten motor Jepang, lebih ke taste eropa punya macam Panigale, dan super futuristik seperti mode Kawasaki HAHA! Motor ini banyak banget sudut-sudut Sob, lekukan tajam dll. Lampu depan ngumpet, terus dipadu dengan fairing samping yang terlihat minimalis, soale masih ada lobang tembus tuh, wkwkwk 😆 .

CBR250RR-21

Tangkinya, menggunakan bahan pelat sebagai dasar, dengan kombinasi dengan menggunakan plastik, lekukan di tangki juga terlihat banget, buat ngempit pake paha enak nih kayaknya. Area setang, weleh dibawah segitiga euy, racy abis dooong niihh? Speedometer? Full digital! Area belakang, ini motor bisa dibilang beneran runcing! Kaki-kaki? Sok depan USD, dengan ban 110/70. Sok belakang monoshock dengan ban lebar 140 merek IRC. Knalpotnya, double barrel! Dua tingkat!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

CBR250RR-87
sedap

Fitur? Ride By Wire! Alias beneran gak pake kabel sling buat buka tutup injektor! Ada tulisannya disamping motor Bro! Ini motor ada fitur untuk ngitung lap time, terus juga ada fitur mode yang  dibagi menjadi tiga masbro yakni Comfort, Sport, dan Sport Plus! Bedanya? Kagak taaaauuuuuu, wkwkwk, belum coba sayah soalnya Sob!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

CBR250RR-66
warna doff

Naah, bisa temen-temen lihat langsung dah tuh foto-fotonya, kalau ada yang kurang bisa tanyain di kolom komentar, selama MMBlog masih sadar bakalan MMBlog jawab, atau tanya via artikel ini di FB, atau di FansPage monkeymotoblog juga boleh, Insya Allah MMBlog jawab semuanyaaa! Sekian, terima kasih, dan semoga gak galau yah! Keren gak? Seperti yang MMBlog bilang, kelewat WOW untuk motor 250 CC! tapi apakah ada kritik? ada dong, nanti MMBlog siapin daaahh!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

14 COMMENTS

  1. Njay mirip panigale klo di liat lampu nya sayang gak ada warna putih dop ato silver metalic pasti bakalan silo di jalan muahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here