Nih Detail Las-Lasan Honda CBR250RR, Oke Juga!

4

CBR250RR-6

Sobat MMBlog sekalian, perkara detail, Honda CBR250RR sebagai product global tentu juga harus punya finishing yang oke punya. Nah, yang menarik perhatian MMBlog adalah dipajangnya sasis motor ini secara gamblang dan tanpa cat-catan! Jadi bisa kelihatan jelas banget tuh gimana las-lasannya. Terus gimana tuh Mas las-lasannya?

CBR250RR-5

MMBlog bukan ahli welding, tapi secara kasat mata, las-lasan rapih. Gak beleberan kemana-mana kayak las-lasan mocin yang ada tebel atau tipis šŸ˜† . walaupun belum ombak laut, tapi udah okee banget nih! apalagi kalau sasisnya ini di cat merah kayak unit CBR250RR yang berwarna merah, weleehh, asli bener-bener bikin tampilan jadi lebih wah!

CBR250RR-4

Oke deh, kalau penasaran, silahkan lihat aja jepretan MMBlog yah Sob, mudah-mudah bisa memperlihat gambar mengenai las-lasan motor baru dari AHM ini! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here