Mudik Balik Bareng Honda 2016 : AHM Berangkatkan 2295 Pemudik Dengan 56 Bis!

1

Mudik Balik Bareng Honda MBBH 2016-9

Sobat MMBlog sekalian pada tanggal 1 Juli 2016, PT Astra Honda Motor kembali mengadakan agenda tahunan yang selama 10 tahun sudah konsisten dilakukan yakni Mudik Balik Bareng Honda. Acara ini dilangsungkan di Kantor AHM Sunter Sob, jika tahun lalu MMBlog meliput ketika berbuka puasa, nah kali ini berlangsung ketika sahur, alias pagi dini hari. MMBlog tiba di TKP ketika jam 3 pagi, sahur bareng dan pressconference dengan Ibu Istiyani Susriyati, General Manager HC3 PT Astra Honda Motor.

Mudik Balik Bareng Honda MBBH 2016-2

Mengenai MBBH 2016 ini, AHM memberangkatkan 2295 pemudik ke Jogjakarta dan Semarang, setelah di hari sebelumnya AHM memberangkatkan Truk yang memuat sepeda motor Honda para pemudik. Untuk mengangkut pemudik yang antusias tersebut, AHM menyediakan armada Bus Blue Star sebanyak 56 unit, WOW! Semua dilepas pas pagi hari di AHM Sunter dengan seremonial oleh Jajaran PT Astra Honda Motor, Kepolisian, dan juga Dinas Perhubungan.

Mudik Balik Bareng Honda MBBH 2016-5

Selain itu, di jalanan, tersebar 17 posko yang standby hingga tanggal 8 Juli Sob, oia gak lupa juga ada 72 unit motor Honda Care yang siap membantu para pemudik bermotor. Ditambah lagi, ada 300-an mekanik yang siap membantu temen-temen pemudik kalau dijalanan ada apa-apa, alias ada trouble, tapi mudah-mudahan aman-aman aja yah, hehe.

Mudik Balik Bareng Honda MBBH 2016-3

MBBH 2016 agak unik Sob, karena apa? Karena menurut temen-temen dari PT AHM, baru kali ini MBBH diguyur hujan di pagi hari. MMBlog yakin, ini adalah berkah dari Allah SWT. Hujan gitu pada lesu gak tuh? Ternyata hujan gak menyurutkan semangat para pemudik untuk berlalu-lalang dan beraktifitas. Kalau temen-temen melihat antusiasmenya, asli seru banget! Yah gimana yah, MMBlog kan ngasli Jakarte, Jadi kagak pernah tahu yang namanya mudik, wkwkwk.

Mudik Balik Bareng Honda MBBH 2016-6

Oke deh, selamat buat PT Astra Honda Motor yang sukses menggelar Mudik Balik Bareng Honda 2016, semoga selamat dan sukses terus hingga pas balik ke Jakarta. Semoga tetep konsisten juga nih, karena sumbangsih MBBH terhadap kenyamanan dan keamanan pemudik bener-bener terasa! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here