Motor Retro Diproduksi Lokal? Angin Segar Nih!

5

Super-Cub-Diproduksi-Lagi-768x576

Sobat MMBlog sekalian, dari laman facebook MMBlog mendapatkan sebuah tautan mengenai penampakan sepeda motor retro, tepatnya Honda C70 series sedang dirakit sebuah pabrik. Menurut informasi yang ada juga, motor ini diproduksi lokal gak interlokal, di Pasuruan Jawa Timur, motor ini diproduksi oleh GazGas. Bener apa enggak nih? kalau bener tentu angin segar, kalau hoax ya angin kentut :mrgreen: .

Super-Cub-Made-in-PT-Gazgas-Indonesia-768x576

Motor retro bisa dibilang saat ini gak ada lirik dari pabrikan Jepang. Selama satu dekade ke belakang, pabrikan Jepang di tanah air selalu berlomba-lomba dengan fitur kekinian, tampilan futuristik, agresif, dan lainnya. Segelintir kayak Kawasaki yang merilis Estrella, itupun dengan harga yang super spesial untuk motor dengan teknologi sederhana kayak gitu, ya susah juga sih mau dijual murah, diimpornya aja dari Jepang langsung.

supercub-gazgas-768x576

Nah, pabrikan GazGas ini tampaknya melihat ceruk kecil, dan emang harus cerdik, pakai desain supercub, denger-denger juga ada varian yang kayak Honda CB, motor diproduksi, dan menurut infonya, motor ini dijual dengan harga 16 jutaan (perlu konfirmasi lanjutan) tentu harganya gak bisa dibilang oke yah, lumayan tinggi nih pricingnya. Untuk mesinnya, kabarnya sih mesin kolaborasi dari Thailand dan Tiongkok.

Oke deh, tunggu aja kelanjutannya, menarik nih!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here