Motor Dengan Hijau Doff Itu Emang Gagah!

9

Sobat MMBlog sekalian, warna motor bagi sebagian biker, malah mungkin sebagian besar, menjadi faktor yang paling menentukan itu motor bakalan jadi dipinang atau enggak. Salah satu warna yang gak umum diproduksi sama pabrikan, tapi punya karakter kuat adalah warna hijau matte atau hijau doff. Seperti yang ada di artikel ini, Ducati Monster hijau doff, asli gagahnya!

Hijau doff memberikan kesan misterius, gagah, pemberani, pantang mundur, maskulin, dan berjiwa tempur. Yups, asosiasinya kuat banget sama tema army aka ke tentara-tentaraan. Malah kalau MMBlog bilang, salah satu warna doff dari sekian warna doff yang paling bisa nampilin aura motor ya hijau doff ini. Kalau hitam, atau putih, atau merah, tapi desain motornya biasa aja, itu motor malah mendem auranya, IMHO loh, hihihi.

Di komplek MMBlog warna hijai doff ini juga ada yang pakai di motor dinas anggota TNI. Kalau belum dimodif sih biasanya hijau army yang glossy gitu, kayak Verza, Vixion, dll. Tapi kalau udah agak bapukan, biasanya sama ridernya dicat ulang jadi hijau doff, ada unit Suzuki TS yang dilabur hijau doff, dan emang tampilannya jadi siap tempur, gagah, tampan, dan pemberani. Oke deh, artikel intermezzo di malam hari menjelang bobo aja nih Sob. Kira-kira kalau di stnk warna begitu apa ya ditulisnya? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here