Moge, Banyak Goyang Dibilang Berkarakter, Mocil, Banyak Goyang Dibilang Produk Gagal, Tanya Kenapa

    4

    bmw r nine t review-6

    Sobat MMBlog sekalian, admin MMBlog, udah lumayan dipercaya temen-temen dari ATPM atau Individu untuk menjajal moge milik mereka. Alhamdulillah, semuanya baik-baik aja. Tapiii, ada satu hal yang lumayan bikin miris ketika MMBlog tulis review, atau ngobrol dengan orang yang udah pernah jajal motor itu, terus ngebandingin dan ngebahas motor kecil. Yup, perkara getaran, goyangan!

    [fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

    kecuali moge ini, nyuusss
    kecuali moge ini, nyuusss

    Buat Informasi aja nih, motor-motor biang Getar kayak BMW R Nine T, dan Cagiva Raptor misalnya. Itu motor sob, kalau Idle aka Langsam, speedometernya tuh godek-godek kayak maenan bayi yang sudah ditempel di dashboard  mobil:mrgreen: 😆 , sumpah, sayah kadang ngakak sendiri kalau ngeliat itu barang bergeter gak jelas dan gak karuan :mrgreen: . terus kalau diomongin pasti ngomongnya “itu udah karakter!”, “moge mah emang gitu”, yups, untuk bikers antusias, moge itu emang sesuatu, gak enak pun jadi nikmat :mrgreen: .

    Belum lagi kadang moge kalau koplingnya ditarik, suka bunyi “krieeeettttttt…crieettt” :mrgreen: 😆 udeh kayak bunyi engsel pintu karatan 😆

    Coba bandingkan dengan motor kecil, atau motor 150CC, liat speedonya menggut-manggut pas idle/langsam, kalau gak jadi bahan BC atau bully langsung, bhuahahaha :mrgreen: . nah, makanya, kalau nilai motor tuh yang objektip! Mau moge, mau mocil, semuanye sama ajah! Sama-sama motor, sama-sama gembolan mesin, sama-sama pake bensin, sama-sama pake oli, kalau piston lecet diganti, dll, dll.

    Oke deh, artikel intermezzo aja nih Masbro, jangan diambil ati yah, Mmmuach!

    [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

    4 COMMENTS

    1. Well,,,, kalo moge di bilang banyak goyang berkarakter saza,,,, sementara mocil banyak goyang terutama karena velg geal geol di bilang produk gagal aza sehingga penjualan menurun,,,,, maka jika juragan banyak goyang dipastikan tidak mungkin saza,,,, secara juragan duda beruban,,, mentok yang geter yagh tangan sendiri,,,, itupun geternya cuma maju mundur aza,,,, gak bergoyang,,,, entah lagh kenapa,,,,,,

      Yauda time will tell aza lagh,,,,, ciaooo

    2. Karena banyak org yg MOGE MINDED
      apapun segala tentang moge di sembah2
      padahal belom tentu dr segala aspek moge menang dr mocil

      nb: owner 650cc & 150cc

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here