MMBlog mengucapkan Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin Sob!

2

cropped-mmblog.png

Sobat MMBlog sekalian, hari ini tanggal 6 Juni 2016, bertepatan dengan tanggal 1 Syawal, umat muslim di seluruh dunia termasuk MMBlog merayakan hari Raya Idul Fitri, hari raya yang meriah, rame dan sakral di tanah air, dimana semuanya saling bersilaturahim dan saling bermaaf-maafan. Seharian MMBlog mobile, setelah paginya Sholat Ied, langsung Sunmorian, pagi sih enak kagak macet, pas siang ampun-ampunan ternyata.

Oia, MMBlog juga memohon maaf kepada temen-temen semua, pasti di blog ini ada aja kan salahnya. Entah sotoy, entah ini itu, entah nyindir, entah bikin sakit hati orang, dll, yah MMBlog cuman manusia biasa Sob, yang jelas mohon maaf lahir batin sedalam-dalamnya yah. Setelah ngos-ngosan puasa (terlebih sambil riding) hari pertama di bulan syawal begitu melegakan karena bisa minum di siang hari, huahaha.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

sudah kudugaaaa
sudah kudugaaaa

Oke deh, sekali lagi semangat lebaran yah Sob. selamat liburan, selamat kumpul-kumpul sama keluarga, besok artikel di MMBlog udah normal lagi. Muantap! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here