Kawasaki Z250 Jadi Motor Patwal Pol PP Di Malang, Hijau Doff Jadi Gagah!

2

IMG_20160731_073848

Sobat MMBlog sekalian, tadi pagi MMBlog mendapatkan sebuah foto menarik dari sahabat pembaca Bro Eddo di Malang Jawa Timur. Sebuah foto penampakan Kawasaki Z250 yang digunakan oleh Satpol PP! Tapi sepertinya bukan motor hari-harian atau motor dinas, melainkan motor ini adalah motor pengawalan karena ada tulisan PAMWAL-nya. Wih, gak taunya kalau pakai Hijau Doff Gini gagah juga yah!

kawasaki-z250-india

Motor Kawasaki Z250 milik Pol PP ini juga menggunakan Box di sisi kanan, kiri, dan terlihat ada dua box berundak dibagian buritan Sob. sama, warnanya juga menggunakan warna Hijau Doff! Hmm, kira-kira beginilah Kawasaki Z800 kalau full package yang siap touring yah, keren juga ternyata! Tampak depannya, dikasih windshield, nah kalau ini agak-agak lucu jadinya yah Sob, ada juga strobo dan lampu kelap-kelip baik di depan maupun di belakang.

Tapi, dibagian belakang kayaknya gak bisa buat boncengan tuh, wkwkwk, kemakan ama box jok boncengernya, egois dah kalo gitu ini motor 😆 . yang jelas, buat inspirasi modifikasi, tentu temen-temen bisa lihat, kalau dikasih warna hijau Doff jadinya tambah sangar, kalau dikasih full bagasi/box juga gak kebanting, motor jadi terlihat gagah! Eehh, di bagian bawah depan juga dikasih engine guard yah kayaknya Sob?

Oke deh, makasih banyak Buat Mas Eddo yang udah sharing foto Kawasaki Z250 ala Pol PP ini kepada MMBlog, mantap sharingnya Mas! Tapi penasaran juga, knalpotnya masih standaran apa udah diganti ya sama Pak Pol PP-nya? Xixixi :mrgreen: . semoga berguna yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here