Jaket/Helm Rider Yang Ngetes Motor di Cileungsi Kok Sama Dengan Jaket Rider Yang Ngetes Suzuki Burgman 200? Kebetulan? Motor Suzuki Iniiiiii!

12

GSX-150-spied2

Sobat MMBlog sekalian, pasca Om Kobay, Wak Haji, dan Otomotifnet serta MMBlog menulis artikel mengenai Spyshoot motor yang diduga keras adalah motor Suzuki. Ada selentingan nada-nada dan simfoni yang membantah hal tersebut, mengatakan bahwa itu bukan motor Suzuki. Tapi kok aneh, wearpacknya itu lho, sama persis sama wearpack yang dipakai oleh tester yang ngetes Suzuki Bugrman 200!

GSX150

Temen-temen bisa lihat di foto yang MMBlog gabungin itu, coba lihat, warna jaket, coraknya, sama kan? Dari merek AHRS, udah kayak Wearpack, ya iya mosok itu tester pabrikan motor lain? Yamaha? Biasanya pakai Suit RS Taichi, dan warnanya biasanya item abu-abu. Honda? Jarang keliatan di Jalan, Kawasaki? RR Mono Doang yang pernah kegap. Terus lihat motif/corak helm-nya, sama kaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn???? 😆

Nah, MMBlog sih yakin itu tester ngejajal motor Suzuki, atau mungkin tester Suzuki lagi jajal motor lain untuk dipelajari? Gak nyambung juga kalo gitu yah kayaknya. Yaaa asli dah, kalau emang iya, MMBlog ngarepnya itu motor buru-buru dilaunching, dan MMBlog asli ngarep pengen banget bisa ngetest. Ayo, motor Suzuki bukan? Wearpacknya mirip lho, kalo orang umum pake werpak gitu asli dah, kocak!

semoga sedikit mencerahkan yah. Udah pada maghrib belooommmm???

12 COMMENTS

  1. Iya juga ya semua mngarah k suzuki tapi ko dibantah laskar suzuki aneh bngt apa karna tanggepan yg liat itu motor culun kali ya.

  2. sempet spekulasi itu motor india to cina, ngliat dari knalpot dan bentuk buritan yang nyleneh khas motor india dan cina.. wkwkwk.. tp ya skedar opini aja sih

  3. Kte bng laskar szki klo gsx r 150 ini kga bkln di tes djlnan ne motr khss buat mngack2 kmpetitor jdi tu motor kga ade yg blh liat tu motor .. pas lgi trial aje org yg jd tster aje apmpe dprksa tktnye bwa cmra .. bnr2 djga supr ktt… karywan yg bkin motr itu kga bsa curi2 jepret tapang gsx ini… gsx cma dtes di inetrnal szki aje… nah dstu bsa dsmpulkn itu bkn mtr szki… satri ffo aje ssh bngt dpti ftonye..ape lgi tg ini

  4. percuma nolak gixxer india masuk indonesia kalo ujung2nya designnya jelek juga. sis geblek!!
    kalo gak bisa bikin yg fresh, copy b-king napa?!? tapi sama persis! jangan kayak inazuma!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here