Inikah Teaser Honda CBR250RR? Gak Lama Lagi Berarti!

3

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Sobat MMBlog sekalian, dari channel welovehonda di Youtube, kembali AHM merilis sebuah video yang secara tampilan menggambarkan mengenai sesosok motor baru, khususnya motor sport berfairing! Secara tampilan asli bikin penasaran, tapi bukan itu yang menjadi highlight MMBlog, kalau udah ada teaser gini, biasanya motornya gak lama lagi launching! Wuiihh, sedaaap!

Timingnya kapan? Yah seperti teaser Honda Supra GTR 150 aja Sob, gak terlalu lama kan hingga motornya launching? Indikasinya ini motor bisa aja launching akhir bulan atau paling lambat awal bulan agustus! Wah, yang jelas, sepertinya khas AHM nih yang bakalan total dan asli serius ketika menggarap sebuah motor baru! yang jelas, timingnya bakalan pas banget kalau dilaunching di awal kuartal kedua tahun 2016 ini masbro!

Oke deh, kita tunggu aja bareng-bareng Sob. yang jelas, dari beberapa cuplikan motornya, ini motor bakalan tampil oke punya, sporty abis, eksklusif, dan yang pasti bener-bener bisa memberikan perlawanan (at least secara desain) kepada rival Yamaha R25 dan yang paling utama adalah Ninja 250! Motor sport baru Honda? Bentar lagi nih! semoga bisa test ride! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here