Honda CBR250RR VS Moge 400 CC Empat Silinder, Sumpah Jangan Dibandingin!

12

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Pas Ketemu Honda CB400 di Singapura
Pas Ketemu Honda CB400 di Singapura

Sobat MMBlog sekalian, gak usah sampai disitu, eksistensi dari Honda CBR250RR tampaknya emang mengundang banyak sekali reaksi Sob. ada yang ngebandingin sama moge bekas kayak ER6n (klik), ada juga yang ngebandingin dengan Kawasaki ZX250 empat silinder (klik) yang batang setangnya juga belum ada, dan yang terakhir adalah membandingkan motor ini dengan moge 400 CC empat silinder seperti Suzuki Bandit 400 dan Honda CB400 Superfour!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

kerennyaaaaaaaaaa
kerennyaaaaaaaaaa

Wkwkkwkw, suwer te-kewer-kewer, kalau ngebandingin sama ER6n atau Ninja 250 empat silinder okelah yah, tapi please, gak usah bawa-bawa Honda CB400 Superfour atau Suzuki Bandit 400. Kenapa emangnya? Mungkin yang ngomong ngabandingin sama moge 400 CC empat silinder ini bener-bener awam perkara moge, jadi gak tau, dan ngelihatnya kedua motor ini harganya value, jadi recomended.

Ya emang value, harganya bagus, tapiiii

Bo*ong 😆 :mrgreen:

Yups, bisa dilihat kok di FJB-FJB, sellernya pasti juga bilang “NP Ya”, “No Paper ya”, “Surat Al-Ikhlas ya”, “STNK aja”. Please, gak usah menggiring opini ke arah sini dah yak 😆 . bagi yang mau beli ini motor juga monggo, tentu silahkan, MMBlog gak nahan-nahan, belilah dengan segala macam konsekuensinya dan resikonya. Mungkin kalau temen-temen anak Pejabat/Seseorang yaa Insya Allah-lah aman, tapi kalau enggak, siapin mental, siapin duit lebih, kecuali masbro juga punya dan tahu “trik khusus” yang emang udah jadi rahasia umum di dunia moge :mrgreen: , chakep dah tuh.

1995_bandit250_450

Mau yang surat resmi? STNK BPKB Juoozz, hanya ada 1 dari 500 motor masbro. Itupun asli cepet banget lakunyah! Sumpah, waktu itu MMBlog lihat ada iklannya di KasKus, Bandit 400 tahun 1998, STNK BPKB Resmi dijual 60 juta rupiah, langsung Sold-Out dalam waktu  jam-jam-an doang! Gak usah ente, saye juga mau Sob, sumpeeehhh! Bela-belain dah ngutang 😆 . So, masih mau ngebandingin? Biarin aja ni motor eksis dengan orang-orang/rider atau buyer terpilihnya, xixixi :mrgreen: . semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

12 COMMENTS

  1. Kalo Honda CBR250RR vs Minerva Megelli 250RV gimana om? Sama2 rangka truss, upside down, under yoke, dual keen eyes, tapi sayang… Bak bumi dan langit!!!

    *just kidding ????????????????????

  2. Wagh,,,, pengiringan juragan akan doktrin valuenitas memang masiv sekali sekarang,,,, sukurlah agency juragan kerja,,, bc lah sebelum rilis power dan berat keluar,,,, nanti kalo dah keluar uban makin nambah,,,, bini bisa kabur,,,, terus paling parah jadi duda yang penuh iri dengki aza

  3. quotes dikit mas, “belilah dengan segala macam konsekuensinya dan resikonya.” kayaknya pengalaman pribadi nih mas..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here