Besok Blogger Gathering With AHM, Sekalian Reveal Motor Baru

0

Sobat MMBlog sekalian, sejatinya beberapa hari yang lalu, kandang MMBlog mendapatkan surel yang isinya undangan Blogger Gathering dari HC3 PT Astra Honda Motor. Lokasinya? Ada di sebuah mall/tempat nongkrong ternama di bilangan Jakarta Selatan. Hmm, setelah menimbang-nimbang (haseeek, belagu beuut) akhirnya MMBlog konfirm untuk hadir diacara yang akan diselenggarakan esok hari. Tapi desas-desusnya, diacara gathering blogger besok, ada agenda juga yaitu reveal atau pengenalan produk atau motor baru. Hmm, bener gak yah? Kalau bener apa motornya?

Selentingan kabar lagi, motor yang akan diperkenalkan adalah Honda CBR 250 dua silinder, hmm, kalau melihat venuenya sih logis banget ini motor dilaunching disini. Gak kelewat mewah, tapi juga udah oke punya! Honda Beat baru? Hmm, ya bisa jadi juga, walaupun kayaknya motor sport lebih cucok dan lebih pas kalau dilaunching. kalau bener CBR250, MMBlog tentu akan siap-siap ngegarap artikel yang informatif banget perihal motor ini Sob, maklum, bisa jadi motor 250 CC pertama yang punya fitur segudang niiihh! Denger-denger juga, banyak komunitas bikers yang diundang, wah kalau gitu acaranya akbar dong yah, mantaapp!

Oke deh, kita pantau aja besok bareng-bareng Sob. Yang jelas yang mewartakan bakalan banyak banget, seru banget, dan bakalan menghiasi timeline sosmed temen-temen blogger! Jadi gak sabar niihh, oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here