Wahana Honda Resmi Perkenalkan The All New Supra GTR 150 Di PRJ, Mantap!

2

IMG-20160626-WA0012

Sobat MMBlog sekalian, salah satu produk terbaru dari Astra Honda Motor yakni Honda All New Spura GTR 150 secara resmi diperkenalkan kepada publik Jakarta oleh Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati Pada Hari Minggu tanggal 26 Juni 2016. Acara yang berjudul Regional Public Launching ini berlokasi di area parkir JIEXPO Kemayoran, selain itu ada juga sesi test ride di jalanan raya ibukota masbro, mantep!

DSC00778

Seperti yang udah kita ketahui bersama kalau Honda Supra GTR 150 hadir untuk memenuhi hasrat para peturing dan penjelajah yang gak mau diribetin dengan sepeda motornya, oleh karena itu Wahana Makmur Sejati juga mengajak beberapa jurnalis dan anggota komunitas untuk riding yang dimulai dari JIEXPO melalui jalanan mulus, berpasir, berkerikil, ataupun geronjalan masbro. Perjalanan berlangsung aman, lancar dan tanpa kendala, ya iyalah rute ekstrim kayak Palu-Mamuju aja bisa dilibas enteng pake GTR, xixixixi.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

temen-temen blogger
temen-temen blogger

Sebelum kembali ke JIEXPO, rombongan peserta touring melakukan kegiatan CSR Sob, alias Corporate Social Resposibility berupa penyerahan bibit tanaman bekerja sama dengan Universitas Negeri Jakarta!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

ujan tapi gak menyurutkan semangat!
ujan tapi gak menyurutkan semangat!

Wahana Makmur Sejati menargetkan penjualan Supra GTR sebanyak 4183 unit sepanjang tahun 2016. Menurut MMBlog angka ini amat sangat rasional masbro. Untuk para bebekers dan penggemar touring kayak temen-temen dari HSX125 aja, pasti pas nyoba motor ini bakalan kepincut, hal serupa MMBlog denger dari komunitas yang dulu ngacir bareng MMBlog di Sulawesi, ada yang rider CS1 kepincut, rider Supra-pun demikian!

DSC00777

Oia, kalau temen-temen membeli Honda Supra GTR 150 di PRJ, temen-temen bakalan mendapatkan jaket touring khas Supra GTR, dan mendapatkan tambahan berupa t-shirt lengan panjang versi touring. Oke deh, mumpung PRJ masih buka, monggo sambangi aja langsung masbro, HTM PRJ 20 ribu sampai 30 ribu tergantu hari, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

All Photo Taken By Dimas Suryo Sudibyo

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here