Viar Bakal Ramaikan PRJ, Pajang Motor Adventure 250 CC, dan Moge Retro Bike!

3

Viar Scrambler

Sobat MMBlog sekalian, Gelaran Pekan Raya Jakarta akan kembali diadakan mulai dari tanggal 10 Juni 2016 hingga 17 Juli 2016. Berbagai brand dari segala bidang akan hadir di ajang bergengsi ini, termasuk beberapa brand otomotif. Salah satu brand yang akan all out di event Pekan Raya Jakarta kali ini adalah Viar Motor Indonesia, Pabrikan otomotif lokal asal Semarang ini dipastikan akan hadir dengan menempati hall B2. Adapun produk-produk yang akan ditampilkan mulai dari unit niaga yang menjadi pemimpin pasar untuk segmen motor niaga. Kemudian juga seluruh line-up Cross X mulai dari 70cc hingga 250cc yang saat ini menjadi primadona di kancah balap Nasional dengan meraih beberapa trophy bergengsi ikut ditampilkan di sini, termasuk beberapa bukti penghargaan yang telah diraih VIar seperti rekor Muri dan penghargaan lainnya juga akan ditampilkan di event ini.Booth Viar PRJ

Tak hanya menampilkan produk-produk unggulannya, khusus di event ini Viar juga dikabarkan akan menampilkan secara perdana bukan hanya 1 unit saja, tetapi 3 unit sekaligus, yaitu: Motor Listrik, Tipe Scrambler, dan Tipe Sport Touring. “Memang rencananya kami akan mencoba memperkenalkan secara perdana beberapa unit terbaru kami. Akan tetapi unit ini belum kami luncurkan. Kami masih melihat antusiasme dari pengunjung nanti apakah segmen ini dapat diterima oleh konsumen di Indonesia, jika memang potensinya cukup bagus, bukan tidak mungkin akan kami lanjutkan ke langkah serius.” ujar Frengky Osmond, Marcomm dari Viar Motor Indonesia.

Viar Sport Touring

Terkait dengan promo pembelian untuk menjaring minat konsumen, Area Marketing Jabodetabekser, Haryadi mengatakan bahwa Viar telah menyiapkan beberapa promo berupa desempatan memperoleh hadiah menarik melalui Lucky Dip yang akan diberikan  kepada konsumen yang melakukan transaksi pembelian di Booth Viar selama pergelaran Pekan Raya Jakarta berlangsung. Kemudian bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit, maka Viar  memberikan promo cicilan yang lebih ringan dari biasanya.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

“Kami juga mengajak komunitas baik Trail maupun umum untuk hadir di Booth Viar dan mengikuti games yang diberikan berupa Selfie Photo Contest yang dimana untuk teman-teman yang hadir dan selfie di booth kami untuk kemudian di share di social media dengan tag @viarmotor. Bagi yang mendapatkan like terbanyak maka akan mendapatkan hadiah menarik dari kami.” jelas Haryadi.

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here