Unboxing Dimotiv/DMV Handlebar Raiser Untuk Kawasaki ER6n 2012, Luar Biasa Ruapih!

10

DMV Dimotiv Raiser-3

Sobat MMBlog sekalian, jiaaah gaya beut yah :mrgreen: , pake acara unboxing segaleee :mrgreen: , emang situ okeh :mrgreen: 😆 . Yah gak papa lah sekali sekali, soalnya belum ada yang bahas juga unboxing beginian, wkwkwk 😆 . yang diunboxing emang apaan? Gak lain gak bukan adalah salah satu aksesoris aftermarket untuk si Merah aka Kawasaki ER6n yaitu raiser setang atau handlebar raiser.

DMV Dimotiv Raiser-2

DMV atau Dimotiv adalah merek yang MMBlog pilih, kenapa mesti ini merek? Soalnye raiser ER6n 2012 cuman DMV doang yang bikin masbroh :mrgreen: , mau gak mau ya sikat ini doang dah. Kalau ada merek lokal juga pasti MMBlog pilih yang lokalan, serius gak ada yang lokal mas? Yah kurang lebih selama MMBlog nyari-nyari gak ada yang kompatibel Sob, soalnya agak spesial nih raiser buat ER6n 2012, karena bentuknya agak nyerong/miring gitu, jadi gak bisa pakai yang universal.

DMV Dimotiv Raiser

Dimotiv adalah merek aksesoris moge dari Jerman, walaupun tertulis buatan Taiwan, hal ini sama sekali gak mengurangi tingkat kerapihan dan keeksklusifannya. Setahu MMBlog aksesoris moge tuh yang terkenal adalah Rizoma, weleh harganya amit-amit dah tuh aksesoris, setang aja bisa  2 juta-an, wakakakak :mrgreen: . memang rapih banget, dan maknyus, tapi DMV juga gak kalah rapih lho, patut diacungi jempol untuk detail dan kualitasnya, MMBlog rasa sih kualitasnya 11-11,5 sama Rizoma, Cuma ya beda di brand equity doang aja.

DMV Dimotiv Raiser-4

Pakingnya luar biasa rapih. Dibungkus di karton yang rapih. Di dalamnya juga dibalut oleh busa/gabus yang tebal dan nge-plak banget. Nyabutnya dari gabus aja susah, wkwkwk, dibawah gabus disediain juga baut panjang untuk masang ke dudukan raisernya. Materialnya, MMBlog rasa dari titanium, soalnya ringan dan kuat serta solid banget masbro. Detailnya juga gak main-main, ada gerigi di bagian yang menjepit setang supaya setang gak main kesana-kemari sewaktu di tekak-tekuk.

DMV Dimotiv Raiser-6

DMV Dimotiv Raiser-5

Terus dapet darimana nih Mas? Mau tau aja apa mau tau banget? Hehe, alhamdulillah setelah melakukan riset sana sini dan tanya sana sini, MMBlog dapet juga ini raiser dengan harga dibawah harga pasar yang jelas lumayan valur deh. Oke deh, ini raiser sejatinya udah kepasang sebagai dudukan setang KLX 150 yang kepasang di Kawasaki ER6n milik MMBlog, rasanya? Bakalan MMBlog ceritain di artikel terpisah yah. Lastly, kalau mau aksesoris rapih, berkualitas, selain Rizoma, DMV bisa jadi alternatif, eh bahkan pilihan utama lho, selamat berburu yah Sob!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here