Tematis Review Touring Sulawesi Dengan Honda Supra GTR150, Khas Bebek, Nyaman!

1

wp-1464962622344.jpg

Sobat MMBlog sekalian, artikel terakhir dari review Honda Supra GTR 150, nah kali ini MMBlog mau ngebahas mengenai tingkat kenyamanannya. Positioningnya kan motor touring, bebek touring, touring itu kudu motor nyaman, gak pegel, dan bikin badan fatique, nah apakah motor ini sudah recomended buat touring? Lamjut lagi yuk Sob.

MMBlog bisa bilang, diluar aspek fiturnya, ini motor udah pas banget nyamannya untuk touring. Posisi berkendara khas bebek yang rileks, serta tekukan setang yang agak kedalam, terus motor yang agak tinggi, bikin riding jadi lebih nyaman, apalagi, bebek juga punya bobot yang relatif ringan masbro. Terus, temen-temen blogger pernah bilang kalau motor ini joknya lumayan keras, gak bikin (maaf) pantat jadi lebih nyaman, bener mas?

nikung

Gimana yah? Relatif juga nih Sob, kalau temen-temen udah biasa bawa motor dengan jok tua, bapuk, terus diganti pake sarung kulit KW super, wkwkwkwk, ini motor alias GTR jadi berasa nyaman banget joknya. Soalnya MMBlog udah keseringan riding pakai Jok Tua Thunder 250 yang sarung kulitnya menggunakan sarung kulit jeruk yang KW dan bikin jok jadi keras, padahal Jok Thunder 250, busa joknya empuknya bukan main!

Jadilah pas riding pakai GTR selama kurang lebih 4 jam-an, MMBlog gak ngerasa (maaf) pantat panas! Mungkin karena sering latihan sepedahan juga kali yah, dan MMBlog setuju kalau review ini amat bersifat subjektif Sob. selain itu, motor bebek juga punya fleksibilitas jok yang lebih ketimbang motor sport, ya iya, bisa maju mundur nyari posisi yang Pe-We kan?

tkng1

Terus kesimpulannya, untuk touring, Supra GTR 150 ini bisa dibilang udah pas dan cocok, kalau standaran sih MMBlog saranin pakai box deh, terus kasih juga tempat untuk nyimpen bensin cadangan karena tangki motornya sendiri kan gak besar-besar amat. Oke masbro, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here