Tematis PRJ 2016 #2 : Lebih Dekat Dengan Viar Adventure 250, Launchingnya Kalau Bisa Dipercepat Deh!

8

Viar Adventure 250-5

Sobat MMBlog sekalian, ketika mengunjungi PRJ, MMBlog dan Mas IWB sepakat untuk berkunjung ke booth Viar Motor. Karena apa? Jujur masbro, penasaran sama tampilan Viar Adventure 250 dan juga Viar Scrambler 400! Yaudah, kalau temen-temen pengen lihat kesana, monggo sambangi hall B1 (atau B2) Booth viar yang berwarna orange ini megah dan mentereng banget kok di dalem, enaknya di dalam, adeeem jadinya, okeh, kembali lagi ke topik, terus gimana dengan Viar Adventure itu sendiri?

Viar Adventure 250-7

Asli menggiurkan, itulah yang ada di benak MMBlog ketika melihat motor  ini! Secara tampilan, plek dengan motor Zhongsen 250 yang dari tiongkok, tapi di blok mesin tertulis Viar, hmm, mantap dan boleh juga nih! motor sendiri gimana tuh? Adventure banget! Yups, senada dengan Honda CB500X, ataupun Kawasaki Versys, malahan, motor ini sudah ada paruh bebeknya sejak awal tidak seperti Kawasaki Versys.

Viar Adventure 250-9

Motor, biarpun 250 CC, tetap terlihat seperti moge masbro. Memang gak sebesar dan segigantik Kawasaki Versys, tapi tetep besar dan gagah! Dari samping, motor yan dibalur dengan cat berwarna merah ini tampil siap menjelajah dengan bentuk yang besar, tinggi, dan box yang menarik diarea buritan! Area depan motor, tampak runcing, sekilas mengingatkan MMBlog sama Honda NC750X! Lampu depannya menggunakan projektor cree, WOW, terang benderang nih!

Viar Adventure 250-10

Area dashboardnya gimana Mas? Mesinnya emang lagi gak dinyalain, tapi terlihat dari dashboardnya ada panduan riding lengkap kayak takometer, dan ada panel digital yang asli MMBlog kurang tahu gimtana kalau dinyalakan masbro, yang jelas asli menarik nih! setangnya terlihat tinggi, terus juga pandangan ke depan terlindungi oleh windshield yang ukurannya lumayan tinggi masbro, udah adventure banget nih!

Viar Adventure 250-3

Area tangki dan jok gimana? Ini dia area tangki terlihat slim, namun menjulang tinggi, proporsional masbro. Terus joknya? Sporty dengan desain yang split alias antara jok rider dan boncenger terpisah, mantep nih, kayaknya enak bener kalau didudukin, hehe, kebetulan, tim Viar di PRJ dengan ramah dan terbuka mengizinkan MMBlog dan Mas IWB untuk duduk di motor ini dan hasilnya? Nanti deh yah! Yang jelas kalau dinilai atau dikasih skor, skornya 11! 😆

Viar Adventure 250-12

Mesin, Suspensi, Knalpot gimana? Mesinnya menggunakan mesin single silinder 250 CC (kayaknya) dan diadopsi dari mesin Viar Cross X 250 yang ditunning lagi, WOW responsif ini! Terus kaki-kaki depan menggunakan suspensi Upside – Down yang besar, kekar, dan kejal! Knalpotnya? Ini dia! Gak kayak moge CB500X atau Kawasaki Versys, ini motor knalpotnya dipasang tinggi di area belakang! Dipandu dengan BOX, tampilannya jadi superb banget!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Terus gimana? Apakah motor ini akan dijual di tanah air, kalau MMBlog bilang sih kudu, harus! Karena belum ada pemainnya, apalagi Viar pandai dalam mengatur pricing yang bagus kan? Muantap banget ini masbro! Oke deh, kita tunggu aja tanggal mainnya, yang pasti asli menarik! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here