Tematis PRJ 2016 #1 : Lebih Dekat Dengan TVS Apache Modifikasi Adventure, Siap Menjelajah!

2

TVS Apache Adventure

Sobat MMBlog sekalian, di ajang pekan raya jakarta 2016 ini, TVS sebagai partisipan acara menampilkan salah satu line up andalan merek yaitu TVS Apache RTR200. Tapiii, gak hanya itu masbro, ada beberapa varian Apache RTR 200 yang tampil dengan gaya khas dan menarik hasil modifikasi yang luar biasa rapih kalau MMBlog bilang. Ada yang sport, dan ada yang versi adventure, nah kali ini MMBlog bahas yang versi adventure dulu ya.

TVS Apache Adventure-7

Adventure, lagi-lagi ini motor adalah motor yang siap diajak jalan jauh. Styling bisa dibilang udah adventure bike banget, mirip dengan desain dari Honda CB500X, Versys, BMW GS, malah kalau dari sisi permainan warna, bisa ngecoh orang karena ada persamaan warna dengan Tourismo Veloce nih, wakakakakak, tapi jujur, konsep modifnya dapet banget adventure masbro, menarik dak kece badai!

TVS Apache Adventure-8

Area depan dikasih tabeng, aka windshield yang tinggi serta disertai dengan paruh bebek/burung khas motor adventure. Setangnya juga menggunakan setang pipa yang profilnya lebar dan tinggi, niscaya kalau didudukin pasti nyaman banget nih area pinggang ke atas, gak menjerit-jerit kepegelan Sob, juoozzz! Lalu swing armnya juga dikasih dengan menggunakan tampilan model banana yang greget! Knalpotnya, dicustom jadi guedde nan gagak, belum lagi ada box dibelakang.

TVS Apache Adventure-2

MMBlog rasa, TVS harus memperhitungkan model ini apabila ingin bermain di motor 200-an CC. Terlihat, motor adventure emang memikat banyak orang masbro. Apache RTR 200 yang ada saat ini modelnya bener-bener streetbike, memang punya performa yang asyik, namun buat touring, versi adventure begini lebih pas dan lebih cucok! Ditambah handguard, bener-bener bikin motor jadi lebih gagah dan macho, aahh jadi pengen sayah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, silahkan temen-temen lihat aja foto-fotonya yah, semoga bisa menambah referensi modifikasi temen-temen semua! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna! TVS Apache Adventure, kalau MMBlog sih YES! Kalau Mas Anas atau Mbak Syahroni gimana???

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here