Review Harian Suzuki GSR600, Gak Panas dan Siap Macet!

9

GSR600-2

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GSR600 adalah salah satu moge streetbike favorit MMBlog. Manjadi favorit karena motor ini pernah menemani hari-hari MMBlog, dan ngajak dia riding itu sama sekali gak beban. Loh, emang ada yang beban mas? Ya ada, bangsa kayak supersport itu MMBlog pas ngeluarin dari rumah pasti otak keburu banyak mikir duluan, macet gak yaa? Atau diluar panas gak yaaa? Kalau pakai Suzuki GSR600 gak ada pikiran begitu sama sekali.

GSR600

Sebagai moge streetbike, Suzuki GSR600 dibekali bobot yang relatif ringan. Rake yang gak centang, membuat motor ini amat sangat jinak diajak selap-selip kemacetan, even unit yang MMBlog jajal ini sudah menggunakan setang Rizoma yang lebih lebar, sama sekali lho gak bikin susah MMBlog nyelap-nyelip, pokoknya, Vixion masuk,GSR600 masuk! Motor juga gak tinggi, untuk orang Indonesia rata-rata, gak bikin keram kaki karena kelamaan jinjit Sob, highly recomended! Joknyapun lebar, shapenya rata nan nyaman, dan juga empuk.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

mau kemana kita?
mau kemana kita?

Terus gimana mas? Ini motor panas ape kagak? Ini dia yang ajaib, Suzuki GSR600 punya suhu mesin yang gak lebih dari 92 derajat celcius, WOW! Entah disetting gimana, tapi asli dah adem banget! Sama ER6n aja, masih panasan ER6n karena angin panas dari fan radiator ER6n tuh buyar kemana-mana, kalau GSR600 angin ngarah ke bawah, sedikit ada hawa panas di sepatu, yups, kalau pakai boot riding sih  bisa berkurang panasnya. Salah satu point plus moge harian nih, jangan kelewat panas laaah :mrgreen: .

gsr600

Lastly, ini motor emang bisa banget diandalkan sebagai moge harian yang secara tampilan, dimensi, suara udah moge full size! Reliabilitas juga gak usah diragukan, oleh karenanya, ini motor bener-bener MMBlog rekomendasikan apabila temen-temen ketemu unit sekennya dan dijual dengan harga bagus! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. motor impian ane nih, sayang udah discontinue :p
    love at first sight waktu jambore thunder jogja 2007, nyobain motor ini tapi cuma muter2 di lapangan prambanan doang, ringannyooh kaya 250cc an hehe
    btw yg dibonceng kepanasan ama knalpotnya ga om?

  2. 1st comment setelah bertahun2 mantengin ni blog????????
    Kasi saran neh Bro…
    Ente klo review tolong tahun produksi motornya di kasih tau donk????????
    Dari dulu ane perhatiin dah????????
    Dah gitu aja yak????
    Sukses terus…..

    #braaapppp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here