Pengen Honda All New CBR150R Ganteng Kayak Difoto? Pengen Diskonan Buat Aksesoris, Masuk Masbro!

2

image

Sobat MMBlog sekalian, sebagai rider, tentu kita pengen dong motor kesayangan kita tampil beda, tampil keren, dan tampil mentereng. Salah satu cara agar motor kita jadi tampil beda adalah dengan memasang aksesoris. Aksesoris, ragamnya juga banyak, ada yang plug and play, harganya murah, adapula yang pake acara otak-atik, terus harganya mahal, nah di artikel ini, MMBlog pengen ngebantuin temen-temen apabila temen-temen gemes pengen ngedandanin motor, terutama Honda CBR150R dengan aksesoris resmi pabrikan, terus juga dengan harga yang kompetitif alias alias ada diskon!

Honda CBR150R bisa dibilang motor yang secara tampilan emang dari sananya udah ganteng, tapi kalau mau lebih blink-blink lagi, temen-temen tinggal KLIK Banner Honda Cengkareng yang ada di artikel ini masbro, atau link-nya MMBlog kasih di bawah yah. Karena gak sedikit ada temen-temen yang agak kesulitan untuk ngedandanin motor dengan aksesoris resmi, terutama yang berdomisili di daerah yang letaknya agak jauh dari main dealer yang stok aksesorisnya ready, nah dengan belanja online, tentu hal ini dapat diatasi masbro.
image

Lumayan banyak lho email masuk ke MMBlog nanya “mas beli aksesoris ini dimana ya?” pas MMBlog tanya, domisili dimana. Sahabat itu menjawab, di Sindangbarang Mas, ada juga yang jawan di Malingping Mas, nah ini dia solusi aman, dan terpercaya kalau temen-temen pengen aksesoris resmi untuk Honda CBR150R. Belanja Online, terlebih Honda Cengkareng, sudah siap melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia, apalagi belanja Online di Honda Cengkareng bosa mendapatkan discount.

Caranya gimana mas biar dapet discount? Temen-temen tinggal masuk ke web Honda cengkareng melalu banner yang ada di tiap artikel MMBlog, terus pilih item yang diinginkan, lalu ketika “monkeymotoblog” di kupon pembelian, otomatis, temen-temen bakalan mendapatkan potongan harga 5 persen! Lumayan kan? Gampang kok, temen-temen tinggal pilih item, isi data, masukin kupon, terus udah add to cart, nanti temen-temen tinggal bayar via transfer, barang siap dikirim masbrooo! Oia, selama status barangnya ready/available Insya Allah barangnya juga ada, selalu update kok Honda Cengkareng.

Part-partnya apa aja Mas? Banyaaaak! Ya yang nempel di foto artikel ini Insya Allah ada semuah, temen-temen tinggal windows shopping ajaaah yaaa, hehe. oke deh, semoga bisa membantu temen-temen yang gemes dan galau pengen ngedandanin Honda CBR150R-nya yah! Terima kasih Sob!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here