Nih Tiga Pembaca Beruntung Yang Memenangkan Hadiah Quiz Tebak Mesin, Selamat, Minta No HP Masbro!

3

Quiz

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya pengundian pemenang kuis selesai juga nih, hehe. temen-temen bisa lihat tuh, ada kurang lebih 100 lebih peserta yang mencoba menjawab pertanyaan, dan MMBlog undi dengan menuliskan nama masing-masing peserta/penjawab yang betul menjawab, dan akhirnya terpilih tiga pembaca yang menjawab dengan betul masbro, nih para pemenangnya.

Juara Pertama : Badar Tsani

Quiz-4

Juara Kedua : Ahmad

Quiz-3

Juara Ketiga : Muhammad Faiz

Quiz-2

Nah, segera dah tuh MMBlog japri via email, mudah-mudahan aja emailnya yang dilampirin adalah email aktif yah. MMBlog bakal nanyain nomor hp masbro, dan segera MMBlog kirimkan pulsanya, juozzz. Untuk juara pertama, dapet pulsa 50 ribu rupiah, juara kedua dapet 25 ribu rupiah, dan juara ketiga mendapatkanĀ  pulsa 10 ribu rupiah, mayaaan dah Om :mrgreen: . oke deh, selamat yah masbro, nantikan kuis menarik dari MMBlog, hadiahnya? Kalau helm atau jacket gimana nih? uhuy!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here