Mudik Balik Bareng Honda, Motor Siap Digendong Mudik! Rame POL!

1

Mudik Balik Bareng Honda 2016-19

Sobat MMBlog sekalian, hari ini tanggal 30 Juni 2016, PT Astra Honda Motor sedang riweh Masbro. Riweh apaan nih? Event tahunan sob, Mudik Balik Bareng Honda. Nah, di tanggal 30 ini, yang berangkat baru motornya, penumpangnya nanti tanggal 1 Juli 2016 abis sahur, muantap! Berlokasi di Lapangan Bulog, Kelapa Gading, hilir mudik dan antrian motor yang akan diangkut terlihat dinamis, terlihat juga rider-rider yang udah gemes pengen pulang kampung Sob, hehe :mrgreen: .

Mudik Balik Bareng Honda 2016-23

Motornya apa aja Mas? Yang jelas sepeda motor Honda. Line-up nya? Muacem-muacem, dari varian Honda Lawas kayak Supra X 100, Honda Grand, hingga motor keluaran terbaru kayak Honda Sonic 150R, Honda CBR150R, Streetfire, dan lain-lain. Yang penting motor Honda, terus surat-suratnya lengkap, bisa diangkut. Ngomong-ngomong, diangkutnya kemana nih emang? Ke Jawa Tengah Sob, ada yang ke Semarang, dan ada juga yang ke Yogyakarta.

Mudik Balik Bareng Honda 2016-10

Proses registrasi dilakukan dengan antri dan tertib. Setelah ngantri dan melakukan registrasi, motor para pemudik langsung diproses. Diproses? Kayak gimana tuh maksudnya? Iya diproses untuk dinaikan ke atas trus Masbro. Mulai dari pelepasan kaca spion, general check up, hingga pengosongan tangki bensin. Terakhir, motor dinaikan ke truk ekspedisi dengan hidraulik Sob, disusun rapih, pokoknya aman. Gak hanya itu, AHM ternyata juga mempacking helm pengendara Sob, jadi pas sampai di Tujuan, Astra Motor Semarang dan Astra Motor Yogyakarta, nanti ridernya tinggal gas motor aja masbro. Oia, jumlah motornya kurang lebih 900-an lebih, emang lebih aman sih diangkut gini daripada ditunggangin, gak ribet, gak capek, minim resiko, tapi gak bisa motovlogging dah, wkwkwkwk.

Mudik Balik Bareng Honda 2016-21

Mudik Balik Bareng Honda 2016-12

Setelah semuanya rapih, mobil truk pengangkut motor kemudian dilepas secara resmi Masbro,  bersama dengan General Manager HC3 AHM, Ibu Istiyani Susriyati dan Direktur Keselamatan Transportasi Darat Bapak Cucu Mulyana dan segenap rombongan dari Dinas Perhubungan. Ya nanti malam kali yah baru sampe di tujuan. Untuk armade Truk-nya sendiri ada 20 truk yang mana 13 truk, melaju ke Yogyakarta, dan 7 truk melaju ke Semarang Masbro. Mantap!

Mudik Balik Bareng Honda 2016-15

Oke deh, selamat buat AHM yang baru aja melepas armada Truk yang mengangkut sepeda motor Honda. Hmm, nanti malem para penumpangnya nih yang diajak berangkat mudik, MMBlog siap liput lagi daaah 😆 . sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here