MMBlog Siap Gas Honda Supra GTR 150 Di Sulawesi, Palu-Mamuju Sob!

    4

    image

    Sobat MMBlog sekalian, saat artikel ini rilis, MMBlog lagi berada di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Bersama dengan tiga blogger lainnya, MMBlog baru aja nih Sob menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam perjalanan, transit dulu di kota Makassar, kemudian lanjut lagi ke Palu masbro. Weleehh, pas sampe palu, ternyata ini kota mantep banget! Deket sama laut terus juga gak taunya juga dekat dan dikelilingi dengan pegunungan! Rencananya, besok baru MMBlog akan riding menggunakan Honda Supra GTR 150, dan akan menempuh jarak kurang lebih 400 km!

    image

    image

    Sesampai di kota palu, MMBlog lansung diajak makan siang sama Mas Hendri HC3 AHM di restoran Kaledo Stereo. Wiihh, makanan apa lagi nih? Yups, khas ala Sulawesi, daging sapi dipakein kuah, dan rasanya sedaaapp karena agak-agak spicy nan gurriiiiihh!!! Apalagi pas sum-sumnya di sedot, wuiiidiiihh enaknya pol-polan masbro! Udah gitu, ada perbedaan waktu antara di palu dan Jakarta, di Jakarta lebih cepet 1 jam yah, jadi disini berasa sugestinya cepet laper :mrgreen: .

    image

    Nanti malem agendanya apaan nih, rencananya nanti malem ada gala dinner dan liputan masbro, oke deh, MMBlog mau siap-siap dulu deh yah. Sekian terima kasih, dan semoga berguna yah! Stay terus di MMBlog yah Sob.

    4 COMMENTS

    1. Wuiiiihhhhh mantaaaaf mas broo….ngelewatin jalan2 yg susah nih bakalnya…kyak yg ada di acara INDONESIAKU…trans7…pokoke manteeep banget lah….

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here