Majalah Young Machine, Untuk Sinyalemen Motor Baru Oke, Tapi Untuk Render Harus Dikunyah Lagi

2

Young machine1

Sobat MMBlog sekalian, info mengenai motor baru bisa dibilang paling mencolok dan paling menarik perhatian. Yang kepo, yang penasaran ada banyak banget, pas rilis pun mak jegeerr! Geger, tapi 3 hari kemudian udah kelar dah :mrgreen: . nah, beberapa media tampaknya mengerti betul bahwa berita motor baru punya nilai berita yang tinggi, sehingga diberikanlah sedikit sinyal-sinyal mengenai motor baru tersebut, kayak mesin, hingga desain motor. Salah satu yang ramai dan menjadi sorotan adalah majalah Young Machine dari Jepang.

Majalah Young Machine bisa dibilang adalah majalan yang lumayan berani, nulis tulisan Scoop dan n ngasih beberapa penampakan motor baru. MMBlog lumayan lama ngikutin sepak terjang majalah ini, dulu sering banget wak haji bikin artikelnya, terus sekarang sering juga dibuat oleh kang Asep WarungAsep, Om Kobay dll. Memang, kebanyakan dari informasi yang dikeluarkan lumayan akurat, motornya beneran launching keluar, tapi desainnya kebanyakan meleset.

0000436653

Macem-macem, kayak Honda CB500F lawas, terus Kawasaki Ninja ZX10R yang menurut renderannya bakalan mirip kayak Kawasaki HAHA. Nah, sekarang lagi lumayan diberitakan bahwa akan muncul nih varian motor kayak Versys 250 dan GS250XT, motor adventure 250 CC yang menarik perhatian banget. Selain itu juga ada Kawasaki Z600 yang kayaknya menurut Young Machine adalah bentuk baru dari Kawasaki ER6n. Nah, desainnya? Asli nyeleneh masbro, menarik!

Young Machine

Akuratkah desainnya? MMBlog sih gak berani bilang akurat, tapi untuk sinyamelem motornya bisa dibilang kemungkinannya gak nol sama sekali. Majalah, bagaimanapun punya kode etik, mungkin boleh ngumbar sinyal-sinyal motor baru, tapi untuk desain akan lebih baik kalau emang di render sendiri, sayang MMBlog gak bisa bahasa Jepang, kalau bisa pasti ada tulisan pengarang atau desainer renderannya.

Oke deh, kita pantau bareng yuks motor apa yang hadir di semester kedua tahun ini masbro. Semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here