Lihat Kawasaki ER6n Melenggang Di Jalan TOL, Enak Bener Kayaknya

10

image

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog lagi ngacir ke puncak, dalam rangka darmawisata bersama dengan keluarga :mrgreen: di jalan tol aka bebas hambatan, MMBlog dikejutkan oleh libasan sepeda motor. Wah! Motor ape tuh? Yaudah udak dulu dikit kalo kata orang Betawi bilang, sedikit nempel, gak taunya itu motor adalah Kawasaki ER6n, punya polisi lebih tepatnya, makanya bisa melaju di tol masbro. MMBlog liatin, enak bener kayaknya yah.

image

Masuk bareng dari pintu tol sirkuit sentul dan keluar bareng di gerbang tol Ciawi, MMBlog yakin ini motor baru berangkat dari pemda Cibinong guna mengatur lalu lintas daerah puncak yang sebenernya juga lagi lancar banget Sob. Selama riding di tol, kecepatan ER6n sepertinya kisaran 110-120 km/jam, soalnya pas Panther, Mobil yang MMBlog kemudikan 130 km/jam dapat menyusulnya dengan perlahan namun pasti.

image

Rasa gemes, penasaran, memuncak di diri sayah masbro. Gimana ya bawa si Merah masuk tol, ngelihat polisi bisa riding pake ER6n sesantai dan senyaman itu di tol, kayaknya Jakarta-Puncak bakalan jadi santapan dan hidangan manis buat si Merah, ya manasin mesin gitulah pas pagi, hehe. Entah kapan moge bisa masuk tol, pro dan kontranya selalu ada, gak hanya dari non pemoge, bahkan dari pemogenya sendiripun ada yang kagak setuju, tuh contohnya Mbah Dukun Banci Kampret kan kagak setuju die (gak usah pake nyindir-nyindir kalau mbah Dukun Mah, sikat aje 😆 ) . Tapi yakin, kalau punya kesadaran, edukasi, riding kayak Polisi tadi di tol dengan kecepatan maksimal 130 km/jam, maka akan jadi amat sangat menyenangkan.

image

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

10 COMMENTS

  1. Bang Vandra masih inget gk sama saya bang?yang kemaren ketemu di booth yamaha di prj yang ada mas iwanbanaran juga hehehe,Bukannya si merah udh pernah naik tol juga ya bang vandra??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here