Lampu Pop-Up Suzuki Katana 750, Menarik Kalau Di Aplikasi Lagi!

9

fec17791bb5efae0518dd0e6ea10e1e3

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog sedang ngobrol-ngobrol sama kolega MMBlog yang memiliki Suzuki GSX1400, beliau sempat menyinggung sepeda motor lawas Suzuki yang bernama Suzuki Katana 750. MMBlog sih tau Suzuki Katana 750, model ini juga ada model Polisinya yang pake lampu bulat. Tapi ternyata menurut penuturan beliau ada Suzuki Katana 750 yang menggunakan lampu model pop-up? Serius tuh? Yaudah MMBlog coba googling.

1984_GSX750S_Katana_520

Ealah, gak taunya bener Sob, ada sepeda motor yakni Suzuki Katana 750 yang model lampunya itu bisa keluar masuk alias pop-up kayak mobil-mobil sport macam Mazda Astina. Lampunya bisa ditutup, diumpetin sehingga terlindungi dan menambah aerodinamika, dan bisa juga dimunculkan untuk menerangi jalan. Kalau MMBlog bilang sih ini keren banget masbro, mantap! unik-unik gimana gituh! BTW, ini motor menggunakan rem ABS lho, ABS mekanikal tapi, CMIIW, hebat yah!!!

Suzuki VS750GL 86

Sekarang bisa dibilang, model begini ini udah gak ada lagi, atau kalau ada temen-temen bisa mention di kolom komentar. Oia, model ini yang pop up hanya terbatas pada Suzuki Katana 750 keluaran tahun 80-an, untuk 750 CC saja, untuk 1100, varian tertingginya yang pernah juga dibahas di Manga My Favorite Bike, menggunakan lampu kotak konvensional.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Nah, MMBlog lampirkan juga video ketika lampu model ini beroperasi yah. Lucu juga jadi kayak kodok, hehe, udah gitu ada bunyi “klak..klak”. sekian, terima kasih, dan semoga berguna serta bisa nambah wawasan dan referensi temen-temen juga yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here