Kuis Tebak Mesin Berhadiah Pulsa 50 Ribu Rupiah, Sikaaat!

0

MMBlog’s QUIZ!

Sobat MMBlog sekalian, acara kuwis pertama di monkeymotoblog.com nih, hehe. kenapa nih mas? Kok tiba-tiba ada kuwis? Ya sederhana sih, MMBlog cuman pengen ngasih apreasiasi ke temen-temen yang udah sudi mampir ke warung sederhana ini. Temen-temen pasti udah berkorban kuota, pulsa, waktu, dan lain-lain, nah, kali ini MMBlog mau ngasih kuwis berhadiah pulsa 50 ribu rupiah ke semua operator hanya dengan menebak mesin motor apakah ini??

 

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”][sociallocker]

Tebak Mesin

Nah, udah kelihatan dengan jelas banget kan mesinnya? Hehe, terus nih beberapa clue atau petunjuk dari mesin terlampir:

  • Empat silinder segaris
  • CC-nya kurang dari 1000
  • Model Motornya touring
  • Suka Wara-Wiri di Jalanan
  • Masih Karburator
  • Pakai Gardan

Nah, MMBlog rasa, cluenya udah jelas banget ini masbro, ixixiixi, tinggal di tebak aja deh tuh jawabannya motor apa. Untuk Jawaban, dijawab dengan jelas yah, dari merek apa dan tipenya apa, “contoh : Kawasaki ZX14R”. Okeh, temen-temen tinggal submit jawabannya di tombol dibawah yah, setelah submit data diri, isi jawaban, hari minggu tanggal 12 bakalan MMBlog kasih tahu jawabannya dan bakalan MMBlog kasih tahu juga hasil undian dari yang beruntung, dan langsung MMBlog kontak dan MMBlog isiin pulsanya, lumayan kan? Gak pake ribet, hehe.

Oke deh, selamat menjawab yah Sob!

Nama Lengkap

Email (aktif)

Jawaban

[/sociallocker]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here