Kawasaki ER6n Kena Diskon di India, Indikasi Ada Produk Baru Pengganti Atau??

3

image

Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat sepak terjang Kawasaki ER6n, motor pribadi MMBlog, wkwkwkwk. Sebagai motor global, ini motor ternyata di India mendapatkan diskon lumayan masbro, hmm ada apakah gerangan? MMBlog pernah mendapatkan informasi dari seorang kerabat, bahwa Kawasaki ER6n/ER6f adalah motor yang sangat populer di India, lah kalau populer ngapain di kasih diskon?

image

MMBlog melihat dan menganalisa, seperti yang udah pernah MMBlog tulis, kalau Kawasaki ER6n bisa dibilang motor yang udah kurang update ketimbang para rival-rivalnya. Di awal munculnya, motor ini laku keras, rider baik dari kaum adam maupun kaum hawa banyak yang menjatuhkan pilihannya ke Kawasaki ER6n. Tapi makin kesini, makin banyak rivalnya yang punya karakter lebih unik, lebih advance, dan yang paling penting, lebih value! Untuk itu, ini motor harus dapat update.

Diskon, atau pengurangan harga, adalah salah satu tindakan agar motor yang bersangkutan bisa lebih laris. Terus kenapa kalau laris? Stok kan abis tuh? Yaaa kalau mau ngeluarin produk baru kan lebih gampang toh? Majalah Young Machine pernah merilis renderan Kawasaki Z600, yang kayaknya update dari Kawasaki ER6n, namun MMBlog gak terlalu yakin sama Young Machine, ya bolehlah jadi salah satu referensi, tapi bukan yang utama, kalau mau pakai nama Z, kayaknya mesin sebaiknya empat silinder, apalagi untuk dicompare sama rival kan? Kalau yang 250 baik itu satu silinder atau dua silinder, okelah pakai nama Z, tapi untuk 600CC, nama Z ahsannya ya empat silinder Ommmm.

Entahlah, semuanya masih rumor, masih gelap, karena Kawasaki emang pinter banget nutupin motor-motor baru mereka. Kecuali Kawasaki HAHA yah, wkwkwk, itu teasernya aja udah kayak sinetron yang berseri 😆 . kita pantau aja bareng-bareng Sob, diskon Kawasaki ER6n di India? Lagi-lagi, karena bakal ada produk baru? atau sebab lainnya yah? Silahkan pendapatnya Sob, kalau  ada produk baru, si Merah jadi limited edition dong, wkwkwkwk :mrgreen: . sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya Sob!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here