Kawasaki ER6n 2011-2016, Gimana Nasibmu Nanti (Intermezzo, dialog MMBlog dengan ER6n)

10

ER6n

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog berkunjung ke ajang pekan raya jakarta kemarin, MMBlog juga menyempatkan diri untuk mampir ke booth Kawasaki. Sedikit, sedikit lho, sedikit penasaran sama gimana bentuk dari Kawasaki ZX10R, superbike anyar yang juga bisa dibilang sebagai superbike tervalue saat ini, nyatanya, ya tetep, desain ala Ninja, Ninja 250, xixixi :mrgreen: , yaahh pastinya kencenglah ya 😆 . nah, di suatu sisi, MMBlog bertemu dengan Kawasaki ER6n ABS berwarna kuning, ternyata motor itu menyapa MMBlog masbro, dan ngobrol akhirnya.

Kawasaki ER6n Kuning (KEK) : Bro, mampir juga kemari loe?

MMBlog : Yoi nih, lagi iseng aje, mayan kemari gretongan, ngeliput helm.

KEK : Gimane sodara gue si merah bro? Aman?

MMBlog : Aman Bro, ada die dirumah, baru gue ganti setang pake setang KLX, jadi rebah.

KEK : lah kok loe ganti emang knape yang standar? Susah belookk yaaa? Banci loe ah!

MMBlog : iye bro, diganti setang pake setang KLX jadi gampang beloknye tapi bongkok.

KEK : denger-denger, varian gue mau ada nyang barunye ye??

MMBlog : kalau dari info yang netes dari genteng sih gitu bro!

KEK : waduh nasip gue gimane ye Pan?

MMBlog : ye paling elu didiskon tong!

KEK : buset, mau jadi berape harga gue, murahan dong??

MMBlog : kagak lah, di Indonesia ntu nih ye, motor yang udeh diskontinu alias disuntik modyar, biasanye dicari-cari, udeh elu tenang aje!

KEK : Ooh gitu ye, tapi kan bentuk gue kagak retro, gimane tuh?

MMBlog : oie ye, kagak tau dah gue, bodo amat! Yang penting gue pake aje!

KEK : harga sekennye gimane tuh? Kan harga baru nanti yang model pengganti gue pasti juga mahal.

MMBlog : kagak tau juga dah, ngeliat dari sepupu loe tuh si ZX6R, pas kelar die diganti sama ZX636 juga kan harga sekennye segitu-segitu aje, standaran busuk pekgo, kalau masih seger 170 jutaan.

KEK : yaaah ude dah, biar gue serahin aje sama spekulan ama pedangan moge bekas, ape jangan-jangan nanti gue diobrak-abrik sasis gue dicincang sono-sini ye jadi motor apee tuh namanyee? Sekerembeler??

MMBlog : nah bisa jadi dah tuh, kalo harga seken elu anjlok ye alamat dicincang dah! Mantep ye

KEK : Ah kampret loe bro, pemakai gue malah ngomong kayak gitu, udeh ah gue mau ngobrol ama pengunjung laen aje, ngobrol ama elu bikin sakit jiwa!

ER6n-2

Ya begitulah masbro, obrolan saya dengan Kawasaki ER6n berwarna kuning yang bikin gemes, wkwkwk, #ausdanlaper , semoga berguna yah!

10 COMMENTS

  1. Wakakakakkakakkakakakaka
    ..baca ini ane jadi kepingkal2 bro…kaya yg beneran gitu ngobralnya sama orang jg…kagak kaya ngobrol bareng si KEKE…..KEKEKEKKEKKKEKKEKE….POPAY SI PELAUUUT….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here