Jawaban Quiz MMBlog Tebak Mesin, Nih Jawabannya Sob!

5

Tebak Mesin

Sobat MMBlog sekalian, sesuai janji MMBlog beberapa hari yang lalu, bahwa per hari ini, Quiz MMBlog tebak mesin sudah selesai Sob, hehe. nah, sesuai janjinya lagi, hari ini MMBlog, tepatnya malam ini MMBlog akan memberikan jawaban dari mesin motor yang menjadi pertanyaan quiz, lalu, itu mesin motor apa yaaaa? Hehehe. Cekidot di foto bawah masbrooo :mrgreen: .

Yamah XJ900P-2

Naahh, itu di jawabnnya Sob:

Yamaha XJ900P, alias motor yang digunakan oleh banyak armada/institusi pemerintahan republik Indonesia. Baik dishub, PM, Polisi, Denwal, banyak sekali yang menggunakan sepeda motor ini masbro.

Nah, terus siapa aja nih yang jawabannya bener, xixixixi :mrgreen: , diluar dugaan, ada banyak banget yang jawabannya bener, mantap! tapi gak sedikit juga yang ngejawab Honda CBX750P atau GSX750P, MMBlog apresiasi semua jawaban temen-temen, luar biasaaa! FYI tambahan, ini motor MMBlog temui di parkiran moge Senayan City, karena yang MMBlog perhatikan, ini motor kok ya beda yah dengan XJ900P yang pernah MMBlog liput.

Yamah XJ900P

Tampilan mesin juga kinclong, body belakang berubah, box kiri dan kanannya pun berubah, Hmm, bisa dibilang ini berarti motor baru, yups, Yamaha XJ900P keluaran terkini! Ternyata masih diproduksi juga yah, MMBlog kirain armada ini udah pensiun dan diganti sama Yamaha FJR1300, soalnya kan Yamaha XJ900P itu masih menggunakan karburator, emisinya? Kalau knalpotnya gak hebat-hebat amat, gak lulus euro 3 :mrgreen: . Oia, MMBlog hanya memenangkan jawaban yang tepatnya, “Yamaha XJ900P” kalau ada yang nulis “XJR900, atau XJ900” MMBlog anggap kurang tepat, kalau XJR itu motornya UJM, neo classic, kalau XJ900 gak pake P, modelnya kayak gitu, tapi tanpa box polisi :mrgreen: .

Oke deh, langsung MMBlog undi nih tiga pemenang yang beruntung. Lah, kok tiga mas? Iya karena antuasisme temen-temen yang tinggi, jadi MMBlog kasih hadian juga buat pemenang kedua dan ketika berupa pulsa 25 ribu rupiah dan pulsa 10 ribu rupiah. Oke deh, selamat ya Masbro, temen-temen emang hebaaattt!!!

5 COMMENTS

  1. Selamat buat yg menang, aku rapopo blm beruntung walau jawaban benar, clue-nya lengkap banget om Candra pecinta motor pasti tau….sering berseliweran di jalan, gardan, 4 cylinder dibawah 1000cc dan intinya warna motor putih+sering berseliweran dijalan berarti motor polisi Yamaha XJ900 P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here