Belanja Sparepat di Honda Cengkareng Gratis Ongkir Selama Bulan Juni, Buruan Sob!

1

Big Big Honda Service-19

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog mendapatkan notifikasi dari Bro Ronald Honda Cengkareng bahwa saat ini, tepatnya bulan Juni 2016, Honda Cengkareng memberikan promosi khusus ongkos kirim yakni free ongkir mulai tanggal 15 juni – 30 juni masbro, dengan catatan minimal pembelian sparepat/barang sejumlah Rp.600.000,- . nah, untuk lebih jelasnya, temen-temen bisa lihat pada screenshotan yang ada dibawah.

Gratis-Ongkir-1

Big Big Honda Service-21

Nah, berikut untuk syarat dan ketentuannya yah:

  1. Promo ini hanya untuk pembelian dengan minimal Rp. 600,000.
  2. Promo ini hanya untuk pembelian melalui website www.hondacengkareng.com di tanggal 15-30 Juni 2016.
  3. Promo ini hanya berlaku untuk sparepart dan aksesoris yang tersedia di website www.hondacengkareng.com (pembelian barang indent dan sepeda motor tidak mengikuti promo ini).
  4. Gratis ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya
  5. Honda Cengkareng berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan kecurangan.

aksesoris

Wah, gak kemahalan tuh Mas Rp.600.000 ribu rupiah baru dapet diskon? Menurut MMBlog sih worth it banget yah Sob, kalau temen-temen banyak akal malahan bisa lho kolekan sama temen-temen lainnya. Contohnya gini, temen-temen mau bel paket aksesoris CBR150R atau CB150R, kan ada tuh di laman Honda Cengkareng dan dijual dengan harga Rp.300.000,- nah masbro bisa tuh cari temen masbro yang pengen beli juga, kalau beli dua kan totalnya jadi Rp.600.000,-, belum lagi kalau temen-temen masukin kupon “monkeymotoblog” dapat diskon lagi kan? Muanteeepp!!!

Oke deh, langsung aja temen-temen ke TKP kalau galau, xixixixi, mayan banget inih! Semoga membantu yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here