Yamaha Tricity, Dijual Importir Umum 80 Juta, Berapa Dijual Oleh YIMM?

3

img_20160520_115327

Sobat MMBlog sekalian, dari blog sahabat sekaligus senior yang cunihien, Om Kobayogas, temen-temen bisa memperoleh informasi kalau Yamaha Tricity, termonitor sudah nongkrong di dealer Yamaha. Entahlah masbro, ini unit untuk dijual, ditest pasar, dipajang doang, MMBlog juga kurang tahu, yang jelas, beberapa tahun yang lalu, MMBlog pernah memergoki unit dari Yamaha Tricity KLIK untuk artikelnya, sebuah sepeda motor yang menggunakan roda tiga nan eksentrik ada dijual di importir umum. Harganya berapa mas? Dulu sih 80 juta nego! Terus berapa kalau dijual oleh YIMM?

DSC_2541

Lagi-lagi, sebuah repetisi, MMBlog gak tahu ini motor dijual apa enggak, tapi menarik banget kalau Yamaha Tricity ini beneran dijual nantinya oleh YIMM. Menggunakan mesin N-Max, diproduksi di tanah air, tentu harganya bisa lebih bersahabat dan lebih kompetitif ketimbang dijual di Importir Umum. Segmennya mungkin bisa dibilang gak terlalu luas, gak gemuk dan gak seksi kayak segmen motor sport 150 CC atau maksi scooter 150 CC seperti N-Max, namun demikian, dengan tampilannya yang besar, serius besar lho kalau lihat langsung, ini motor bisa memaku pandangan banyak orang.

DSC_2538

Pricing yang oke kalau emang ini motor dijual oleh YIMM, dengan segala keunikannya bagusnya sih jalan lebih dari 50 juta rupiah masbro. 40 jutaan masih okelah, motor roda tiga kan masih belum umum, tapi gak ada yang gak mungkin, dengan value yang ada, pricing yang bagus, bisa jadi Yamaha Tricity akan mengikuti kesuksesan Yamaha N-Max, yaa tentu kesuksesan itu relatif yah itungannya, kalau sesuai target penjualan, maka motor itu sukses.

DSC_2532

Apapun tujuannya, Yamaha Tricity yang kepampang di dealer Yamaha itu pasti ada maksudnya, MMBlog sih ngarepnya bakalan dijual umum, jadi makin ramai kan pasar sepeda motor di tanah air, dari Roda Dua, Roda Tiga, hingga nanti kayaknya bakalan ada roda 1 deh, wkwkwk. oke Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here