Review Harian Honda NM4 Vultus, Perhatian? Itu Yang Mutlak Di Dapatkan!

12

vultus-3

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di review harian Honda Vultus ala MMBlog. Nah setelah beberapa hari kebelakang MMBlog ngebahas mengenai gimana impresi mengendarai motor super matik ini, kali ini MMBlog akan bercerita mengenai pengalaman riding pake motor ini dilihat dari perspektif biker lainnya di jalanan! Riding pakai Vultus, apalagi di jam sibuk DKI Jakarta, dan melalui jalur “neraka” bener-bener jadi Superstar!

vultus-4

Gimana enggak, ini motor emang punya fisik yang gede, lebar, panjang, yaa agak aneh lah kalau dipersepsikan sebagai motor, pantesnya tuh jadi jetsky atau pesawat mini di masa depan :mrgreen: . makanya, selama MMBlog riding pakai Vultus, apalagi ngebelah macet, weleehh itu mata rider di samping kiri-kanan-belakang bener-bener tertuju ke Vultus! Rider depan gimana? Kalau lagi Netral terus di blayer si pasti langsung tengko spion :mrgreen: .

vultus-6

Kayak yang jadi photo header di artikel ini Sob, itu foto diambil sama Soulmate MMBlog waktu MMBlog nganter beliau pergi kerja di daerah pejaten, dan foto diambil di lampu merah duren tiga jakarta selatan, et daahh, bener-bener orang pada kepo, lirik sana, liris sini, bahkan seringkali MMBlog malah denger langsung orang ngomong “buseettt, ini motor apaaaan yaaakk” :mrgreen: . yah emang, naik Vultus, salah satu hal pasti yang didapatkan adalah perhatian dari banyak orang!

vultus-5

Perhatian rider lain terhadap Vultus bisa dibilang paling tinggi apabila dibandingkan dengan perhatian rider lain ke motor gede lain yang udah pernah MMBlog coba sebelumnya kayak BMW R1200GS ataupun Harley Davidson, naik kedua motor itu emang jadi pusat perhatian juga, tapi dibanding Vultus, perhatian kepada Vultus jauh lebih besar. Ya emang gak umum banget sih, unitnya pun hanya beberapa kan? Kalau HD atau BMW udah lumayan sering juga terlihat seliweran di jalanan.

Dengan harga 400 jutaan, motor yang nyaman, irit, dapet perhatian dan atensi lebih, alias jadi artis, MMBlog rasa Vultus adalah jawaban bagi temen-temen yang udah sukses secara finansial terus pengen punya motor yang reliabel dipakai harian. Oke deh, sekian terima kasih dan semoga berguna yah!

12 COMMENTS

  1. sebetulnya nm4 itu bukan matic dia itu cruiser kayak honda phantom cuman dia memiliki transmisi yang bisa berubah seperti matic,colek suzuki wagon r ags dan peugeot 107 dia itu manual cuman pengoperasiannya aja kayak matic dengan mengandalkan solenoid untuk menaikkan dan menurunkan gigi

  2. Klo fby ada yg pengen dilihatin juga kaya di foto
    Modal metik mio m3 ato lbih bagus pke mio z juga bisa
    Nah di lamer tinggal pke pose pahlwan brtopeng nah biar gereget pake boxer doank pasti bnyak yg liat trus jgn disia2kan foto trus dikirim ke yamaha sapa tau menang contes poto buat nonton moto gp di spang jos pokoe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here