Review Harian Harley Davidson Nightrod, Sebuah Kesimpulan

    7

    nightrod-3

    Sobat MMBlog sekalian, seperti biasa, di setiap artikel review harian sepeda motor yang pernah ngekost di kandang MMBlog, MMBlog selalu konsisten dengan membuat sebuah kesimpulan dari penggunaan motor ini dalam keseharian berkendara. Oke, di artikel ini MMBlog akan membuat kesimpulan bagaimana riding bareng dengan Harley Davidson Nightrod. Lanjut Sob.

    nightrod

    Sebelumnya MMBlog udah pernah membuat artikel mengenai motor super ini beberapa kali. Membahas mengenai atraktifnya Nightrod, Reliabilitasnya, sampai powernya. MMBlog rasa, artikel-artikel itu sudah lumayan representatif menjelaskan, bahwa Nightrod bukanlah motor weekday warrior apalagi motor commuter, terus ini motor juga punya sensasi berkendara yang โ€œmemaksaโ€ ridernya untuk menjadi rider yang tangguh, dan terakhirnya, motor ini juga punya power yang sadis!

    nightrod-4

    Ada sedikit tambahan mengenai handling, suspensi, dan rem. Nightrod itu, kalau dibawa, bukan kita yang motornya lho Sob, tapi motornya yang bawa kita, lho kok gitu? Iya, motor ini punya handling yang unik, dibilang berat, amat berat, wkwkwkwk, sekalinya bisa dibelokin, udah maunya belok terus aja :mrgreen: , apalagi kalau bertemu dengan jalanan bergelombang atau tidak rata, sekalinya oleng, arah olengnya akan konsisten :mrgreen: .

    Kemudian suspensinya, ini MMBlog jujur, gile itu suspensi asli kayak rigid masbro :mrgreen: . nge-per si nge-per, tapi baru berasa empuknya kalau berboncengan, kalau sendiri, wuidiihh niscaya bikin perut mules ๐Ÿ˜† . mana ground clearancenya juga rendah banget, kalau ketemu polisi tidur, asli haru pelan-pelaaaan ๐Ÿ˜† , kalau gak pelan-pelan alamat gasruk. Remnya? Menggunakan Brembo, remnya dapat diandalkan! Walaupun dibandingkan dengan rem superbike, tetep aja sabtu-minggu remnya, alias ditarik hari sabtu, baru berhenti hari minggu ๐Ÿ˜† .

    Nightrod

    Motor panjang, besar, aneh, unik, gagah, seram, maskulin, setidaknya itulah yang bakalan temen-temen lihat di nightrod, yups, sebuah tampilan yang amat sangat atraktif! Tiap pasang mata orang, baik itu rider, pejalanan kaki, mobilis, semuanya akan tertuju dan terpaku ke nightrod. Bukan mata orang iri, bukan mata orang sinis, tapi mata orang penasaran, dan mata orang salut, mungkin dalam hari mereka berkata โ€œgile, nih orang kuat bener bawa beginian :mrgreen: โ€. memang Sob, di ibukota, mendingan membawa mobil sekalian daripada bawa Nightrod, terlebih jam sibuk, esok harinya, MMBlog demam pas membawa motor ini jam pulang kerja :mrgreen: .

    Hanya bisa pasrah, istigfar, dan bersendandung guna menghibur diri :mrgreen: . tapi lain cerita kalau sunmori dan jalanannya lengan, melesar bak peluru ๐Ÿ˜† . oke deh, sekian review sederhana ini Sob, berikut MMBlog berikan rating dari variabel-variabel sepeda motornya yah, Insya Allah lengkap! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

    • Tampilan
    • Performa
    • Handling
    • Rem
    • Kehandalan (Reliability)
    • Daya Pikat (Attractiveness)
    • Panas Mesin (Nilai Tinggi Skor Makin Panas)
    • Kenyamanan
    • Fun Riding
    • Bobot (Makin Tinggi Skor, Makin Berat)
    4.1

    7 COMMENTS

    1. Setelah baca2 semua review + kesimpulannya si NightRod Om VAndra, jd sdikit heran, jd apa dan kenapa donk orang2 borjuis ntu pada kesengsem ma HD ya om, pdhl segudang gitu kekurangannya hingga hrs pke effort ini itu ketika menungganginya .. hhaha ????

      • faktor sejarah,model dan yg pasti ciri kendaraan amerika,yaitu kekuatannya

        HD puluhan tahun juga gak masalah
        motor jepang puluhan tahun dah masuk UGD

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here