Resmi! AHM Perkenalkan Jaringan Dealer Big Wing di 9 Kota Besar, MMBlog Liput Di Astra Motor Jakarta Cawang!

4

Launching Dealer Honda Big Wing-19

Sobat MMBlog sekalian, perhari Sabtu tanggal 14 Mei 2016, PT Astra Honda Motor secara resmi meng-kick off, aseekkk, istilah dari pembukaan secara resmi Dealer Honda Big Wing di Astra Motor Jakarta, Jalan Dewi Sartika Cawang! Di tempat yang MMBlog udah gak asing lagi ini, turut hadir juga Pejabat AHM seperti Bapak Toshiyuki Inuma, Bapak Koji Sugita, Bapak Johanes Loman, Bapak Margono, dan masih banyak lagi Sob, tanda kalau ini acara emang besar-besaran. Temen-temen mogepun banyaaaak banget yang dateng! Beberapa ada yg MMBlog kenal karena emang udah itu-itu aja sih, wkwkwk. Terus gimana acaranya mas?

Launching Dealer Honda Big Wing-4

Launching Dealer Honda Big Wing-13

Acara berlangsung seru, tertib, meriah dan sukses. Acara dibuka dengan sambutan oleh Bapak Toshiyuki Inuma yang mengatakan ”Saat mulai memasuki bisnis bigbike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomintmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model bigbike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride jaringan kami. Dealer Big Wing merupakan konsep layanan premium yang kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan big bike. Kami pun ingin berbagi kegembiraan dan pengalaman terbaik ini dengan semua konsumen Honda di 9 kota, silahkan datang dan nikmati layanan kami”. Intinya, ini semua adalah bentuk keseriusan AHM dalam bermain di segmen motor besar di Indonesia. Oia, acara ini adalah acara awal dari rentetan acara pembukaan dealer Honda Big Wing lainnya di 9 kota besar, mantap! Memang Sob, MMBlog kan udah pernah bikin artikel mengenai gimana servis moge Honda di Astra Motor Jakarta tahun lalu kan? Totalitasnya superb! Konsumen/rider benar-benar dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang oke, kegiatan-kegiatan bernuansa bikers yang positif kayak touring, baksos, trackday, dll, gileee ajieebb beneeerrr :mrgreen:

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

cie mas yoyon :p
cie mas yoyon :p

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Acara di Astra Motor Jakarta tadi berlangsung tertib dan asyik. Lagih! MMBlog dan temen-temen blogger yang hadir diajak tour dealer untuk mengetahui apa aja sih servis yang akan di berikan kalau temen-temen mau beli moge atau mau servis moge Honda. Di awal, kita bakalan lihat showroom yang apik, dihuni oleh tiga moge yakni Vultus, CBR1000RR, dan 500 Series serta 650 series. Disini temen-temen bisa ngobrol-ngobrol sama Mas Adrian dan Mbak Sarah kalau kepo sama motor gede Honda atau pengen jajal apparelnya, juoozz!

Launching Dealer Honda Big Wing-27

Launching Dealer Honda Big Wing-30

Launching Dealer Honda Big Wing-32

Lanjut lagi, masuk yuk ke dalem, ngeliat bikelift yang jumlahnya buanyaaaak banget! Khusus motor-motor reguler nih, nah di ujung ada dua bike lift yang dikhususkan untuk moge Honda yang pengen servis, dan gak ngantri! Selesai servis, masuk ke ruang dyno, di running! Muantap! Hasilnya? Di print dan dikasih ke customer! Nah, dari situ MMBlog ngacir lagi ke belakang, nah ini dia yang penting distribusi motor, jadi moge Honda ini punya fasilitas yakni towing yang aman dan antar jemput! Sedaapp, pake hidraulik nih, temen-temen bisa lihat prosesinya, bener-bener aman, gak ada yang namanya gotang gotong pake tenaga orang, xixixi. Oia lupa, kalau lagi diservis, temen-temen bisa nunggu di lounge yang nyaman bangeett!

cie mas akim :p
cie mas akim :p

Kelar dari tour dealer, MMBlog sama temen-temen langsung makan malem bareng, kebeneran udeh laper Sob, wkwkwkwk. Ada hiburan band, serta bagi-bagi doorprice! Sedaappp! Lanjut lagi, abis maghrib temen-temen biker langsung cabut lagi ke Sky Cafe, riding bareng rolling Thunder, weleeeehh suara mesin saut-sautan masbro, dari berbagai konfigurasi mesin, merek motor, pokoknya ngeblend semua jadi satu brooo. Oke deeeeh, selamat buat AHM untuk launching Dealer dan showroom Honda Big Wing, semoga laris manis, makin bisa ngeramein dunia moge Indonesia, serta line up-nya jadi tambah buanyaaaaaak! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! silahkan disimak foto-fotonya yah Sob, tengkyuuu

makaannn
makaannn

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

4 COMMENTS

  1. Showroom bigbike di 9 kota, jkt smg sy tau sdh ada, yg 7 lagi dmn bro vandra?

    Satu lg tolong ty in sama orang jhc, kan bro vandra pasti kenal, cbr600rr knp dilewatin sama ahm ya? Ada lawannya ZX636, R6, F3 mv agusta, triumph street triple.

    Thx bro.

  2. HONDA…jualan nomer 1
    sparepart no … 5465958635 eeeh salah 10924329853710940218375

    aaah yg penting jual duluuuuuu
    kalo ada rusak suruh fotokopi ktp & stnk.
    inden sejak istri mengandung sampe ngelahirin baru dateng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here