Nih Pelayanan Service Moge Di Main Dealer Honda Jabar, Berasa Rumah Kedua! (Galeri)

4

Launching Dealer DAM-24

Sobat MMBlog sekalian, spending uang ratusan juta rupiah untuk memiliki sepeda motor adalah hal yang luar biasa di Indonesia, sepertinya, menurut opini MMBlog atas dasar inilah Honda sebagai produsen dan pemain moge di tanah air ingin sekali memanjakan konsumen/customer BigBikenya masbro. Istilahnya memberikan apresiasi gitulah, makanya aftersales service yang diberikan juga gak main-main, naaahhh, minggu lalu kan MMBlog udah ngeliput launching Dealer Honda BigWing di Jakarta Honda Center tuh, sekarang giliran di Main Dealer Jawa Barat, Daya Adicipta Motora masbro, oke deh lanjut.

Launching Dealer DAM-19

DAM-13

Dimulai dari menjelajah bigbike corner, temen-temen tinggal masuk ke area showroom dan melipir ke kanan. Layoutnya sama kayak yang ada di Jakarta Honda Center, rapih, apik, dan resik. Ada beberapa varian bigbike Honda kayak CB500 series, Vultus, dan Honda CBR1000RR. Di sini temen-temen juga bakalan melihat apparel-apparel yang tertata rapih. Kalau mau ngobrol-ngobrol ada bigbike konsultannya juga.

Launching Dealer DAM-21

Lanjut dari Corner Bigbike, jalan lagi ke belakang, kalau di dealernya sendiri sih langsung bisa melihat varian motor-motor Honda lain kayak bebeknya, matiknya, dan sportnya. Bagian belakang langsung bisa melihat area tunggu dan bengkel yang hanya disekat dengan menggunakan kaca tranparan. Bigbike pit nya ada dibelakang, ada dua bikelift disana masbro, jadi kalau serpis gak perlu ngantri dah, setelah servis gak lupa juga untuk masuk ke ruang Dyno, untuk diuji performanya. Jadi bisa ketahuan kan, kalau ada problem atau enggak, gak perlu ngegas kenceng di jalan raya deh, mantap!

Launching Dealer DAM-23

Launching Dealer DAM-27

Itu untuk motor-motornya, terus kalau untuk konsumennya? Nah ini dia, sama kayak di Jakarta Honda Center, temen-temen bakalan bisa bersantai dan bisa ngawasin motor dari premium lounge! Ini tempat emang enak banget dah! Kalau di DAM ini ada permainan bola yang pake stick itu lho, hehe. terus juga ruangan ini ternyata bisa digunakan untuk meeting para pengguna! Wuaah, pokoknya nyaman banget, berasa rumah kedua masbro, jadi pengen punya bigbike Honda :mrgreen: 😆 .

Launching Dealer DAM-28

DAM-8

Selesai acara, MMBlog bersama yang lain langsung menuju aula di lantai 3 untuk makan siang bareng! Acaranya berlangsung sukses, meriah dan ramai! Temen-temen moge rider banyak yang hadir, ditemani oleh udara Bandung abis ujan yang nyaman banget dan adem, bener-bener bikin betah pokoknya! Oke deh, sekian, terima kasih dan semoga berguna yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

bonus:

DAM-14

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here