Modifikasi Pulsar 220F Retro, Seger Banget Dilihatnya!

5

1463122531_modifikasi-bajaj-pusar-220-classic

Sobat MMBlog sekalian, dari laman otomotifnet.com (klik) temen-temen bisa melihat sosok motor retro yang apik, resik, jadul, dan futuristik. Sekilas kayak motor bikinan pabrikan yah, tapi ternyata motor itu adalah Bajaj Pulsar 220F yang dimodifikasi oleh Bro Rudi Gunawan dari Berkat Motor. Entah kenapa, selain moge, MMBlog juga interest sama motor-motor retro aka jadul, apa mungkin bener yah komentar temen-temen, karena muka MMBlog juga retro? :mrgreen: .

1463122609_modifikasi-bajaj-pulsar-220f

Kombinasi warna, tema, tingkat kejadulan, serta ada kombinasi dengan moderenitas seperti pelek palang membuat motor ini sedap banget dipandang mata. Warna putih hijau, kesan alaminya dapet banget, alami sederhana, adem, intinya sejuk banget dilihatnya masbro. Dipadu dengan mesinnya yang berwarna hitam legam, kesan misteriusnya juga muncul. Nah, nuansa retro, terpancar dari semangat warna coklat di joknya!

1463122563_modifikasi-bajaj-pusar-220-classic

Kesan moderen, keluar dari pelek Ninja 250! Keren! Hmm, walaupun kayaknya bisa tetep cocok juga kalau dipasangin pelek jari-jari berwarna hitam legam, tapi penggunaan pelek Ninja juga tetep cocok karena palangnya ada banyak. Mungkin, kalau dipasang pelek palang tiga, bisa ngurangin efek retronya, IMHO loh ya, tapi menarik juga nih karena rem depan pakai double disc! Cakram gandaaaa masbro! Gak kayak Thunder MMBlog yang mana disc satunya cuman buat pajangan doang, xixixi :mrgreen: .

Motor-motor discontinue, tampaknya sama ownernya banyak juga yah dibikin jadi model retro begini. Eh gak diskontinue juga deng, malah ada tuh Ninja 650 yang dimodif retro, hehe, emang selera orang aja kali yah macem-macem :mrgreen: . oke deh, semoga bisa menginspirasi temen-temen kalau mau modif motor yah.

Semua foto bersumber dari otomotifnet.com

5 COMMENTS

  1. The hardest thing bangun motor custom sbnrnya nyeting kaki2nya. Semakin banyak rubahan kalo perhitungannya kurang detail akan bikin motor cuma enak diliat, blm tentu enak dipake.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here