Main Dealer Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora Resmi Membuka Showroom Honda BigWing di Cibeureum Bandung, Selamat!

6

Launching Dealer DAM-4

Sobat MMBlog sekalian, melaporkan langsung dari Bandung, akhirnya secara resmi main dealer Honda Jawa Barat, Daya Adicipta Motora (DAM) membuka Showroom Honda BigWing (dealer moge Honda) di daerah Cibereum. Acara tadi dimulai dari pagi masbro, dihadiri oleh Jajaran Direksi PT Astra Honda Motor, temen-temen moge yang heterogen, baik dari rider Moge Honda, PCX, dan lain-lain, terus juga ada dari komunitas moge lainnya masbro, rekan-rekan wartawan, dan temen-temen blogger, mantaaappp!!!

Launching Dealer DAM-5

Launching Dealer DAM

Di lahan seluas 1016 meter persegi ini, temen-temen bisa melihat jajaran moge Honda, siap untuk dipinang dan berbagai premium service lainnya masbro. Acara ini lagi-lagi, merupakan rentetan acara launching dealer Honda Big Wing yang akan diselenggarakan di 9 kota besar di Indonesia. Sebuah totalitas yang menurut MMBlog amat sangat patut diacungi jempol masbro, dimana Honda tampaknya ingin sekali memberikan apresiasi bagi customer/konsumen motor besar mereka, btw dealer bandung enak banget yah, adem euy udaranya :mrgreen: .

Launching Dealer DAM-3

Fasilitasnya apa aja mas? Semua bener-bener POL! Bisa dibilang sama seperti main dealer Jakarta, Astra Motor Jakarta, ada premium lounge, tempat service khusus, ada juga tempat dynotest, mobil pengangkut, dan juga premium lounge masbro, baik itu layout, tampilan, sepertinya Honda sudah punya standar khusus nih untuk service moge-mogenya masbro, jadi di main dealer manapun, temen-temen bakalan mendapatkan service yang total!

Launching Dealer DAM-6

Launching Dealer DAM-7

Oke deh, selamat untuk DAM atas launching Showroom Honda BigWing-nya, semoga laris maniiiisss, makin bisa mewarnai belantika moge di Jawa Barat, dan bisa memanjakan rider moge di Jabar! Oia, untuk liputan acara dan foto-foto bakal MMBlog buat di artikel terpisah yah, banyak banget foto-fotonya nih 😀 .

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. malam …
    saya lagi cari motor crf 150 black extrem pembelian cash..Adakah yang punya stoc dan saya tidak mau lama lama inden .karena saya beli cash. Kemarin sudah deal dealna dengan salah satu deler terbesar di cimahi sanggup 1 minggu utk kirim batrang.Padahal saya sdh saya lunasi pembayaran 34.050.000 dan biaya itu sdh bersih
    Apakah pembelian secara cash tidak di layani oleh semua deler dengan berbagai alasan…dan sampai sekarang barangpun belum saya terima.Saya sempat komplain wacana sepertti diatas .Apakah pembelian cash tidak dilayani oleh deler,karena tidak menguntungkan deler. Bagi deler memang menguntungkan tapi bagi saya ,sebagai driver gojek rakyat kecil sangat berat
    no hp 081563947919….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here