Intermezzo : Ketika Kobayogas (Ghost Rider) Nyungsep Tak Berkutik Di Jalanan Off-Road

19

kobayogas

Sobat MMBlog sekalian, serius ngebahas motor melulu kayaknya bikin mupeng juga yah, wkwkwk. nah, kali ini kita bahas yang enteng-enteng, aja. Temen-temen tahu Om Kobay? Penulis tetap dari blog kobayogas.com? orangnya lucu, bikin gemes, konyol, nyebelin, wih lengkap deh. Ini orang juga punya julukan ghost rider, karena skill ridingnya mumpuni di jalanan aspal, dengan gaya pecicilan dan teknik corneringnya yang lebay, terus gimana kalau dijalan off-road?

kobayogas-2

Tadi pagi, temen-temen blogger bersama dengan temen-temen dari AHM dan PT DAM, bersama-sama menjajal Honda Supra GTR150, sesuai dengan positioningnya, motor ini adalah bebek adventure, punya ground clearance yang relatif tinggi, naaahhh, MMBlog pikir, kenapa enggak dicoba di jalanan rusak? Ealaaah, ternyata sebelum ke tangkuban perahu, kita diarahkan menuju jalanan yang sedap bener. Batu-batu licin dan tanah!

kobayogas-3

Memang lagi gak ujan malemnya, tapi gak bisa dibilang kering juga itu lintasan, ya mungkin karena embun kali yah sob, namanya dihutan pinus gitu kan. Yaudah, treknya adalah trek tanah. Alhamdulillah, MMBlog sempet diajarin kalau dijalan gitu, gas tuh jangan dipanteng, tapi dikocok! Hentak dikit-dikit, dan MMBlog finish di tujuan, yang kocak, di Ghost Rider ini nyungsep alias gagal masbro, wkwkwkwk, yaelah om, udeh nape pecicilannye 😆 .

Supra GTR150

Setelah tampaknya menyerah, si Om bukannya duduk rehat, malah selfie-selfie, bener-bener dah si Om Cunihin, wkwkwk. yang jelas, emang sih agak riweh juga ngof-road di jalanan tanah itu kalau bannya masih pake ban aspal, bisa sih bisa, tapi emang butuh effort, untuk penjelasan gimana Supra GTR bisa lewat situ, bakalan MMBlog bahas di artikel terpisah, kalau artikel ini kan buat konyol-konyolan doang, ama supaya foto di memory card kagak mubazir, wkwkwk. tapi tetep panjang ye artikelnye 😆 . oke deh, emang kocak nih si Om, sukses terus yah om :mrgreen:

19 COMMENTS

  1. ko di buka berat banget om blognya gak kaya kemarin2
    kemarin mah gampang banget
    sekarang musti beberapa kali reload
    tolong di perbaiki om
    ane sering main di warung ini
    maaf agak ngerepotin,he
    sukses terus om ngeblognya

  2. wado, asiikkknya turing pake gtr. sharing ja nih, sy cmn bisa pake vario 110 fi buat aktifitas n turing. 2 tahun ni bolak balik jkt-bndng. Sempat kegunung pancar dapet rute jalan brbatu, motor baru lngsng bau angus…hehe.. pernah ke tangkuban perahu, lembang, cijenuk yg jauh n jalan rusak, dan tempat2 lain d jabar. motor standar, cmn gnti ban tubeless michelin pilot street. kerusakan baru petunjuk speedometer ja, da setahun lom dperbaiki mgkn kabelnya putus..tiap service suruh cek kabel speedo, ga jga dgubris. ya sdahlah, ga ngaruh jg sih buat saya, turing santai bukan speed lover kok… senangnya keliling2 jawa barat..,haha…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here