HUT MACI (Motor Antique Club Indonesia) Ke-24, Rame, Bikin Ngeces, dan Full Of Soul!

1

MACI Depok 24-5

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 30 April 2016, tepatnya kemarin kembali Motor Antique Club Indonesia Depok (MACI Depok) menggelar perhelatan hari jadinya yang ke-24! Berlangsung di Jalan Margonda Raya, Zam-Zam Tower pas di sebrang kantor walikota, acara berlangsung sukses, meriah, seru, bikin ngecesss dan juga full off soul! Alhamdulillah, MMBlog mendapatkan kesempatan untuk hadir atas undangan dari Pak Erik, sahabat Thunder 250 yang juga sering melang-lang buana di belantika motor-motor besar dan motor antik!

MACI Depok 24-11

Acara sebenernya berlangsung dari pagi masbro. Ada rolling Thunder di seputaran kota depok, tikum, khas bikers kumpul-kumpul bareng! Motor-motornya pun beraneka ragam, yang jelas terlihat adalah motor-motor ekstra jadul! Yang umurnya sendiri pastilah lebih tua dari MMBlog. Ada BMW R25, DKW alias motor yang bisa dikayuh pake pedal, Norton, wiisss pokoknya motor-motor antik semuah brooo! Gak hanya pabrikan Eropa ajah, motor-motor pabrikan Jepang juga banyak yang gabung.

MACI Depok 24-7

Terlihat ada Yamaha XS650, Suzuki GSX400, Honda CB400, Kawasaki Binter KZ200, dan masih banyak lagi. Yang jelas motor-motornya amat sangat bikin mata penggemar motor jadul aka retro selalu dimanjakan! Dan kebanyakan juga mulus-mulusss. Ada juga beberapa unit Harley-Davidson hadir di venue, wuiiihh motor mantaapp iniihh :mrgreen: . ngeri-ngeris sedap bawanyaaahh!

MACI Depok 24-8

MACI Depok 24-9

Makin malam, acara semakin ramai! Ada performa dari band slow rock yang membawakan lagu-lagu slow rock lawas masbroo, gilee full of soul abis! MMBlog nontonin sambil diri aja kaki kagak pegel! Udah gitu, di depan panggung juga ada beberapa motor antik yang parkir, menambah soul bangeettt! Sedaaappp! Oke deh, selamat buat MACI Depok untuk usianya yang menginjak 24 tahun! Bukan usia yang muda untuk ukuran club sepeda motor! Tetep solid, kompak, dan konsisten ngerawat motor-motornya!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

1 COMMENT

  1. Saya punya motor MZ buatan German tahun 1968 125 cc surat lengkap Lokasi Tangerang Selatan
    mau di jual Rp.60 juta nego .
    Hp.0813-8000-0317

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here